Dunia anak cowok…

Definitely banyak kejadian yang menurut ku begitu buruk hari-hari terakhir ini, membuktikan bahwa aku gak jauh dari dunia anak cowok yang terus aku peluk, belum bisa dewasa dan handle masalah dengan benar, selalu make emosi dan terburu-buru………….

Tapi kadang-kadang bangga juga dengan dunia anak cowo (boys thing) yang terus aku geluti. Komik , mainan (kapan dewasa nya ya ……..), hehehe, tapi pengennya ampe tua, hal-hal itu gak pernah terlupakan, karena sudah menjadi kesenangan yang gak bisa kulepas kekekekek.

gak jauh-jauh dari hal itu, masih menyimpen ambisi “Menggambar Adegan-adegan keren di Doraemon dengan gaya realistis”. Pengeeeen banget, misalnya ketika Nobita naik pesawat mainan yang akhirnya dipasangi alat Doraemon dan bisa terbang tinggi di atas langit di terpa angin, ditemani si Kucing biru gendut yang telah saya tonton selama 16 tahun umur hidup saya (bayangin, hampir 3/4 hidup telah menonton anime itu) kebetulan lagi abis beli G-Pen yang kuidam-idamkan semenjak SMP lalu, dimana masih menggambar komik dengan bolpoin Pilot di buku bergaris-garis sinar dunia (tapi banyak yang baca lo, dan aku suka dengan dua karakter bodoh yang kuciptakan “Space Buster” hahah, ceritanya bisa berkembang kemana-mana). Pengen banget merealisasikan ambisi itu, berkutat di dunia yang aku senangi dan aku nyaman di dalamnya….

Ganbatte !!

“Di setiap pria, pasti ada anak kecil di dalamnya “

  1. Feb, bukannya emang setiap pria itu pasti ada anak kecil di dalamnya ya… bahkan sampe udah gede pun teetp seperti itu. Jadi inget film apa gitu yang cowoknya suka banget sama superman sampe (eh film apa bukan ya?). Sampe sekarang juga gw masih suka pokemon kok… he3x…

  2. “Di setiap pria, pasti ada anak kecil di dalamnya “

    Setuju feb..😀

  3. kayaknya ga semua cowok deh. cewek jg masih ga sih.
    tontonan favorit saya masih kartun kok. bacaan jg masih komik.

    tp cowok itu, ati2 aja klo dah tua. balik lg jd kayak anak kecil. Bapakku aja nih ya, setelah pensiun doyannya nonton Tom & Jerry.

  4. >>finyai
    hahaha…
    kalo Tom & Jerry pun aku juga suka Nyai..Nyai..

    oh, gitu to??
    Jadi cowo itu manja donk, kyeheheehheee…
    [ kebanyakan anak kecil kan manja😀 ]

    kalo Febri siy aku akui, manja banget!!
    MANdi JArang, hahaha😀

    piss..piss..Man!!!

  5. Betul. Serusak atau sedewasa apapun seorang laki, jiwa anak kecil pasti tidak akan legit termakan usia. Gw jg nih, masih bego, suka cengengesan ga jelas, dan yg pasti masih culun!

  6. Makin tua makin imut…buktinya gw kecantol om-om jepang!
    Btw wanita juga punya jiwa anak-anak (girl). Kan biasa ya klo abis belajar/ngoding beberapa jam, kita istirahat dulu, nonton ato baca komik…nah klo gw seringnya berdandan! Rambut dikuncir, dikasi pita ato kep, pake perhiasan dimana-mana, pake rok, jalan-jalan keliling kamar……

  7. @rika
    keknya lo cocok sama donna deh😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: