My Life for the others

kemarin seharian bertanya-tanya, value apa yang sebenarnya bisa aku pegang, benar-benar ku pegang

sepanjang perjalanan yang melelahkan antara Bandung, Jombang dan Malang, ku coba-coba meretas pertanyaan tadi

sebenarnya simple jawabannya….

“aku pengen berjuang membuat orang lain bahagia”

sepertinya sedikit kalimat pendek ini dapat menjelaskan seluruh tindakan, tindakan bodoh, tindakan pintar, tindakan tanpa perhitungan, tindakan nekat, yang telah aku lakukan selama ini

aku berusaha mendapatkan seseorang di samping ku karena aku pengen bisa membuktikan kata tadi ke dia,

aku berusaha banget masuk ke IF karena ingin membuat orang tuaku bahagia,

aku berusaha banget bersikap baek karena tidak ingin membuat orang lain mengetahui tercelaku,

aku berusaha bercanda walopun segaring-garingnya karena minimal ingin buat temen-temenku tersenyum…

masalahnya, aku sendiri belum tahu arti happ’y’ness itu buat aku sendiri….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

