Teh Kotak

Ciiiiit, di pojokan toko, seorang pemuda dengan sepeda karismanya selalu berhenti setiap jam 9 pagi. Sekeluarnya dari toko,
di mulutnya tertancap sedotan yang menancap kembali ke sebuah kemasan karton berlabelkan Teh Kotak.

Yup, itulah saya. Entah sejak kapan saya penggemar teh kotak yang berkemasan warna coklat. Namun seingat saya, saya dulu waktu kecil juga sering banget minum minuman ini. Ada empat alasan kenapa saya suka :

  1. Harganya murah, cuman 2000 perak
  2. Ada bonus loo, katanya 50 persen ekstra <dasar mudah terpengaruh iklan>
  3. Rasanya netral, ndak kayak coca cola
  4. Ndak bikin gemuk <ini hasil analisis saya sendiri, bertentangan dengan kenyataan bahwa berat saya masih 75 kg an>

Mari kita bentuk TKFC (Teh Kotak Fans Club), semboyannya Teh Botol Sos.. eh itu teh yang lain lagi ya…

Sejauh yang saya inget, sudah ratusan korban kemasan teh kotak bertebaran di kamar saya :p

O iya baru inget. Sejauh-jauh saya pulang ke Malang, teman saya malah ngajakin beli surabi imut yang baru buka cabang di Malang
…..katanya asli bandung………

    • cHa’ ^_^
    • April 13th, 2007

    eh, mnrt “ilmu” emg teh itu mhambat penyerapan makanan loh… (soalnya dia mlapisi dinding usus gt de) klo bahan makanan gk diserap b’arti kan gk bikin gemuk jg kan? (tp gk ngaruh jg ke aku koq, Feb T_T)

    • eunice
    • April 13th, 2007

    hoho..dulu gw pecandu berat teh kotak feb..emang enak banget dan kalorinya ga sebanyak teh botol S*SR*..kalo teh kotak cuma 75 kal, sementara teh botol S*SR* itu 250 kalori!!parah..
    tapi skrg gw sudah mengurangi karena menurut temen gw yg anak kedokteran, sesuatu yang dikonsumsi terlalu sering itu ga bagus kecuali air putih..hehehe..jadi giatlah minum air putih..:p

    • febrian
    • April 13th, 2007

    @cha’^_^ : ini temen yang nasib beratnya mirip2 sama saya piiis cha, beneran gitu cha? tapi teh kotak adalah produk kemasan, pasti ada pengawetnya heheh, itu yang gak baik sih

    @eunice : iya juga, bagaimanapun pasti ada pengawetnya, tapi enak dan segar nis, jadi pengen beli lagi :p, kata ibu saya juga yang paling bagus air putih, bagus untuk kesehatan dan kantong hehehe

  1. “Ndak bikin gemuk ”

    …. *ngeliat febri*

    yakin??? saya malah jadi curiga😀

  2. Aku lebih seneng Susu bantal Real Good.. murah cuman 1700. Hemm.. kayanya aku ada kecenderungan menyukai yang namanya “susu”

    • hafiz
    • April 14th, 2007

    Eh,
    lek aku sekarang lagi doyan teh hijau tuh. Lebih seger gitu rasanya🙂

  3. Wah, km ga tau ya Feb? Dr setaunan yg lalu sykan diangkat jadi Teh Kotak Student Ambassador. Di kulkas hampir selalu ada persediaan Teh Kotak. Sy jg uda mulai menyebarkan downline ke mana2. Ibu sy jg tiap ke Bdg selalu bawain Teh Kotak. Yihiii…

  4. @eroboy
    entah kenapa ga kaget kelakuanmu kae gitu haha.

  5. hehehhe.. saya juga ikutan ketagihan..
    upline saya dewangga.. tapi sukanya yang murni.. ga pake rasa tambahan.. lagipula kan yg murni nambah 50%. yg black current dsb itu cuma 25%.. wkwkwkw

  6. nih ahli hukum ekonomi, tapi menarik juga, ekstra hemat heeeee😆

  7. teh emang bikin lebih sehat karena alami, tapi meski yang benar2 asli dari daun teh yach

  8. Live Online Casinos The 21st Century Casinos

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: