Patut bersyukur

tiga hari ini akhirnya saya harus menelan beberapa bahan kimia yang di atas bungkusnya menjanjikan meredakan flu, karena tiba-tiba badan saya terasa tidak enak disertai ingus yang meler kemana-mana, batuk yang asa ada batu di tenggorokan ini dan pengen saya keluarkan secepatnya hiks. Akibat minum obat ini, yang saya rasa paling cocok, saya jadi terhuyung huyung, ngantuk, dan lemes karena ada efek pembuat tidur di dalamnya, sambil berharap setelah nya bisa segera baikan. Saya juga merasa bersalah banget kalo sampai menularkan penyakit saya ke temen-temen, jadi apa bagusnya saya gak kuliah aja ya ? (yee maunya……)

Banyak hal kemarin…, ada beberapa yang terus mengingatkan bahwa apa yang saya harapkan belum tentu yang saya dapatkan.

Namun coba kita lihat hikmah di balik semua kejadian. Seperti sakit ini, suaraku jadi tampak berat, ketika pilek, frekuensi saya menyanyi jadi bertambah, karena suara saya kedengaran lebih merdu dengan adanya aspek sengau-sengau dengan bantuan segerombolan ingus yang menyumbat jalan nafas saya hahaha.

Hei, apa sih yang gak kamu punya sampai pengen meratap-ratap seperti ini? hehehehe

Ada dua kalimat yang ingin saya pegang berkaitan dengan ini (actually, it’s a paradox) :

hidup ini pendek, jadi cobalah jalani sesuatu yang singkat ini dengan benar !

hidup ini panjang, jadi cobalah kejar impianmua sampai kau dapatkan semua !

Saya sudah kapok dengan penyakit tidak mau bersyukur ketika ada di atas, jadi saya harus bisa bersyukur ketika saya ada di bawah..

Lagi pengen dengerin ultra violetnya U2. o beybey, beybey………………………….

  1. lagi flu … minum susu cokelat anget … terus dibius pake Neozep .. tiduran sambil baca komik ampe ketiduran sendiri …

    huoooo…itu baru mantap, feb ..

  2. tetep semanget …
    sakit bukan berarti berhenti beraktifitas..
    sakit bukan berarti waktu untuk bermanja-manja..
    sakit cuma saat2 dimana kita di tegur oleh Sang Maha Pencipta..

  3. Hoo..sekarang aku tau sumber penyakitnya. Yup..yup kamu memang sepatutnya merasa bersalah karena sudah bikin aku demam ! Sekaligus gatal2 karena minum Panadol kadaluarsa !

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

