setelah sekian lama…

Hai… kita ketemu lagi….

kuharap kau tidak begitu teganya ke aku….

mencampakkan kejujuran yang mentah padaku…

kuinjakkan kaki

dan kau menggeliat, menggerakkan cepat bagian tubuhmu

semua terasa samar, aku melihat ke bawah….

ah, mengapa selalu kau ukur aku dengan angka

apalah artinya angka hei, di dalam ku yang lebih penting

…………timbangan

mengapa kau selalu menunjuk 75 kg ketika aku menyapamu …….

  1. Ups, ada yg dhinggapi tragedi 75 nih…
    Siapakah dia yg mencampakkan kejujuran?
    Siapakah dia yg mengukur dengan angka?
    Apakah dia… 75 jg?

  2. uhm.. masi 70 ko.. hahahahah

    • oChA ^_^
    • April 21st, 2007

    loww…. katanya dah turun 2 kilo???? ^_^

    • eroboy
    • April 23rd, 2007

    Pu..haha..ha..ha..mangkane tirakat! Poso! Mutih!

  3. Udalah Feb. Terima aja kalo km emg punya gen ndut. Jd ga usa ngejek2 proporsi badan sy aneh. Badan sendiri dulu tuh diurus. Khikhi…

  4. gendut emang masalah utama kaum lelaki😀

  5. tenang, feb… sekarang gendut mulai ngetren di kalangan cowok IF :p
    bangga dong jadi trendsetter… *kabur*

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: