You Know I Need You To be Strong

Pagi ini saya dapat SMS dari kakak saya, cukup singkat isinya yaitu “Bapak diopname di pav mawar. Doakan cepat sembuh ya”…

Air mata menetes… bingung, panik, sedih….. ini menyangkut orang yang saya sayangi dan yang sayang terhadap saya, walau banyak pertengkaran, perdebatan, ada banyak hal yang gak bisa di ubah. Akhirnya cuman bisa menangis sejadinya sebentar, dan terus berkata di dalam hati… “aku gak tahu… aku gak tahu…..”

Sebenarnya saya belum tahu apa yang saya harus lakukan kalo banyak hal terjadi.. terutama menyangkut orang yang saya sayangi. orang-orang dimana saya bisa menyandarkan diri saya…tapi semuanya seolah berkata “hey kami butuh kamu untuk jadi lebih kuat feb……”. Saya sadar saya butuh diri saya lebih kuat lagi, namun saya masih lemah… saya masih belum dewasa dan belum bisa menghadapi banyak hal dengan benar, karena itu saya terus berkata dalam hati….

“aku gak tahu… aku gak tahu…..”.

  1. patience, buddy, patience..
    banyak2 zikir insya Allah membantu. menjadikan lebih kuat, dan seterusnya. My thoughts and prayers for you and fam.

  2. Wah, moga-moga cepat sembuh ya..

  3. I’m so sorry to hear that Feb. Semangat! Byk2 do’a jeng. Srg2 kontak ke sana juga, dukungan anak pasti bikin tambah sehat.šŸ˜€

    • febrian
    • April 26th, 2007

    Makasih teman-teman…..šŸ™‚

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

