How do we propose?

Kemaren abis liat spiderman 3. ceritanya kan si peter mo ngelamar si MJ, di restoran Prancis, cincinnya di taruh di sampanye gitu, rencananya ketika MJ melihat ke sampanye, si Peter bakal bilang,

“oh kenapa ya ada cincin di situ….”

sayangnya acara lamar-melamarnya gagal…sampai akhirnya pun tidak lagi ada acara lamaran…

Namun imajinasi saya akhirnya jadi menerawang jauh ke depan. Kata-kata yang paling ingin saya ucapkan ketika melamar sang pujaan hati :

Aku tidak bisa menjamin bahwa yang akan kita lalui akan mudah, tapi aku bisa jamin bahwa aku akan menyesal kalau aku tidak memintamu saat ini….

dari film Runaway Bride si, tapi kata-katanya itu.. sederhana…. jujur…

Terus dari Simpsons (diucapkan oleh Homer ketika acara pernihan ulang dengan Marge)

Maukah kau menjadikan aku pria yang paling beruntung di dunia ini….

so sweet ….

Bagaimanapun harus bikin rencana yang matang dulu hehe, tapi yang paling penting

mencari seseorang yang membuat kita jujur dan yakin akan ucapan-ucapan tadi…

  1. Yah, kalo sy mah jg standar kaya di Spiderman gitu deh. Diajakin candle light dinner dulu, terus dia berlutut sambil nyodorin cincin. Rencana sudah matang…, sekarang tinggal cari pemeran laki-lakinya. :))

  2. ih.. cincinn ditaro di sampanye, ko gw ngeliatnya aga2 gimana ya?, jadi males minumnya gitu..

    coba misalnya cincin yang lo pake masukin es teh.. trus lu minum.. aneh ga?
    hehe…

  3. Boleh kali feb.. lamar gih..😀

  4. silakan tentukan y paling bagus n lancarkan aksinya … :p

    atau kalau ga … ya rencana tinggal rencana …

  5. kasi satu suara buat yg runaway bride ^^

  6. kok sampanye sih? haram tau!!😀
    yang penting cari tau dulu orangnya. trus cari tau tipenya. sapa tau tuh cewe bener2 ga romantis. tar klo km terlalu romantis bgt malahan diketawain lg.

  7. mudah2an nanti yang ngelamar saya orangnya romantis..nikah kan cuma sekali seumur idup *amin*
    eh tapi menurut saya yang ngelamar dengan masukin cincin ke champagne ga oke ah..

    • febrian
    • Mei 10th, 2007

    Hehe, sampanye emang sudah pasti bukan pilihan …, yang saya tahu si saya pengen menyiapkan lamaran sebaguuuus mungkin, pengen membuatnya menjadi sesuatu yang bisa diceritakan dan dikenang

    bener kata ujay, menikah kan cuman sekali seumur hidup…

    ketika kita menetapkan hati untuk seseorang yang menjadi separuh hati kita, separuh pikiran kita, separuh nafas kita..

  8. mo lamaran ? bilang aja langsung..
    “nikah yuk.. dah kebelet ne..” hahahaha..

    bukannya lamar melamar urusan orang tua yah ? dunno se..

    • banyakomen
    • Juli 17th, 2007

    Gila.. febrian ternyata sudah mikir sangat jauh kedepan yah.. bagus juga sih kata-katanya.. kayaknya perlu deh ada buku yang membahas tentang kata-kata yang dipakai saat melamar wanita.. ga cuma melamar kerja aja… hahaha..

  9. jadi… udah ada yang mo dilamar kah? wakakaka… kayaknya kmu ngelamar pake komik seru juga tuh feb. hehe… kan beda, daripada candle light dinner ituh. basi. hahahah…. asal jangan pake main gitar dan nyanyi aja ya:mrgreen:

    aku sih pengennya dilamar pangeran berkuda putih yang mengigit bunga mawar *dudu jaran kepang sing lg mangan kembang lho ya* dan berlutut di hadapanku *menerawang….*

    tapi apa daya kenyataannya… dilamar waktu bangun tidur di sebuah bangsal rumah sakit dengan tangan masih tertusuk jarum infus (tangannya, bukan tanganku). zonder candle light apalagi sampanye.

    itulah hidup, bung😆

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

