Menapakkan kaki ke bumi..

Pernah kah merasa kita terlalu tinggi terbang?
Atau, pernahkah muncul perasaan bahwa pada dasarnya kita masih belum pantas untuk terbang?

Akhir-akhir ini terasa memiliki sayap kecil, menceruat dari balik punggung yang datar.
Aku kepakkan pelan. Dan pelan. Anginnya pun semilir mengangkat sebongkahan hati dan memisahkan kakiku dari bumi.

Bintang. Tangan ini perlahan mengambil segenggam cahayanya yang tak teraih.
Takut. Muncul tak terbendung. Aku tak biasa.
Melihat jauh ke bawah, aku tak memiliki pegangan.
Bertanya apakah kaki ini sanggup menopang ketika aku jatuh.

Mungkin ini saatnya aku menapakkan kembali kaki ke bumi…

Ada senyum menunggu di sana.
Ada belaian lembut tangan nan halus di sana.
Ada tutur kata menghibur yang meredamkan hati.

Munculnya keinginan memberikan sebuah senyuman sederhana di sana.
Munculnya keinginan untuk menawarkan tangan kasarku di sana.
Munculnya keinginan menuturkan kata indah yang menampakkan langit lain untuk seseorang…

Aku harus berjuang.
Bumi, Ini langitku yang lain.
Hai cantik…

  1. jadi inget pelem.. Andai ia tau..🙂

  2. Hehe, bagus loh. Serius.

  3. Bagus…. Tapi kok gue ngerasa baris terakhir ga nyambung ya Feb😛

    • febrian
    • Mei 15th, 2007

    @dee
    ada hubungannya dit, ini kan puisi cinta :p

    teman-teman, ternyata saya puitis juga heheh kepalanya jadi gede..
    sekedar ungkapan hati kok …

    paling pengen ungkapan yang ini

    “bumi, ini langitku yang lain”

  4. aku kok jadi mikir bahwa kamu tuh pengen bilang, “bumi, aku bisa suka dan punya cewek lain kok” *hehehe* kabur

    • febrian
    • Mei 15th, 2007

    secara general, impian yang lain fis ….

  5. hmmm berarti seenggaknya setengah bener dong tebakanku (apa seh dipanjang-panjangin, hehe)

    • eroboy
    • Mei 16th, 2007

    ho ho ho … kamu sudah wisuda dari geng Jomblo Cisitu / Cisitu Pervert Troopz (CPT) rupanya..
    asal jangan sok mesra di depanku

    pepatah Eroboy :
    “sebelum pacaran, ada baiknya semua benda “ero” dimusnahkan, ato dipinjamkan ke teman saja”
    hehehe….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

