When loves tell us …

Loves will tell us somethin
do you believe it?

Apa yang seorang bayi ingin dengar
Ketika Ibu membelai lembut rambutnya
Ibunya seakan berkata
“aku akan menjagamu sayang…, hingga kamu dewasa, dan mata ini bisa menatapmu bangga”

Apa yang seorang sahabat ingin dengar
Ketika sahabat nya menepuk pundaknya
Sahabatnya seakan berkata
“hei, aku disini. Biarkan aku tahu ketika aku bisa membantumu menghadap tegar ke dunia”

Apa yang seorang kekasih ingin dengar
Ketika kekasihnya memeluk erat tubuhnya
Kekasihnya sekan berkata
“Manis, aku genggam kamu…. aku takkan lepaskan kamu dan biarkan aku mengenalmu lagi sepanjang sisa umur hidupku menuju tua”

Apa yang seorang hamba ingin dengar
ketika Tuhan menjawab doanya
Tuhan pasti berkata
“Hai hambaKu, ini nikmatKu yang tak kan pernah habis untukmu dan akan tiba waktunya”

Apa yang cinta ingin katakan?
Bahwa semuanya akan baik-baik saja manis….

  1. postinganlu ko tipe-tipenya hampir sama feb, love love melulu nih..🙂

    quoting someone :

    lagi pallin in lope ya om .. ato lagi mengenang lope masa lalu

    hehehe

  2. kalo cinta bisa ngomong, berarti cinta juga bisa boong :p

  3. ya ampyunn…
    sok dibelokbelokin tapi ujung2nya tentang cinta..
    in love ya mas katon?
    bikin lagu dong..

  4. Jadi .. kapan cinta mengatakan “maaf membuatmu terluka …”🙂 (walaupun idealnya cinta ga ‘ngomong’ kayak gitu … tapi seringkali kenyataannya …

  5. @curlyme & private brian
    Ini mah sebenarnya terusan kemaren hehehe
    mau edit yang kemaren susaaah banget jadi bikin baru nih

    maap ya yang udah kecewa karena baca posting yang hampir sama :p emang lagi pengen ngoceh

    @giaferdi : boong ya.. tapi intinya gak boleh kehilangan kepercayaan gi…

    @widya : betul juga, aku selalu melihat dari sudut pandang ideal… kadang kenyataan yang berbicara

  6. Just drop by to say “Hi”
    Tulisannya bagus.. Salam kenal yah🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

