Medokisme…

hanya gara-gara saya bilang ke temen saya : sugooi….

tanpa sadar saya mengeluarkan kehebatan saya, aksen Jawa yang medok nan rupawan huhuhuuuuu, entah kenapa di huruf G, D, dan beberapa huruf lain, ada aksen yang benar-benar susah dihilangkan dan membedakan saya dengan komunitas lain.., apakah benar saya medok? perasaan udah 4 tahun tinggal di luar ‘Jawa’ tapi susah juga menghilangkan, kata teman saya sih “gimana bisa hilang, kamu aja ngomongnya di sini masih pake bahasa daerah Lu”,

yah itulah intinya. Saya gak bisa ngomong pake Gw dan Lu karena nantinya yang dengar pasti ketawa hahaha

dan teman saya dengan senang hati meledek ….

awas kamu bon :p

  1. Nopo tho cuma aku yang diojo-ojo? Jeng Lely jugakan dadi sering ngomong Jowo. Uhuuu uhuuu, everybody just put all the blame on me. ON ME!!!
    Sugoi thenan…

  2. @dibon

    soalnya kamu yang paling berkesan di hati bon … uhu uhuuuu

  3. gw jadi inget djabbar… hah, banyuak orang malang yang gitu ya?, ehehehe

  4. huwaahahahaha…
    pantesan Ndut, pas ketemu nang lift dirimu bahasa indonesiaan ro aku…
    aneh Ndut, dadi yo tak guyu lah😀

  5. Emang susah, kayaknya perlu belajar semacam makharijul huruf (tempat keluar huruf) lagi deh😀 Tapi, klo medok-nya ilang, basa Jawanya jadi aneh😀

  6. Iyo… Wong Jowo dari Jawa Timur medok buangeddhhh… (sok2 ngomong Jowo gini)…

    Iya tuh, sepupuku, darah Minang asli, karena dari lahir di Jawa Timur, ga bisa ngomong Minang, medok buangedh malah…

  7. hohoho… betul, aneh gitu dengernya kalo “gw-lo” tapi medok. udah lah kamu ga usah sok2an jepang ato jakarte gitu deee😀

  8. Sugoi pisan ini mah..🙂

  9. jadi inget si ghozi, feb…

    “maikel, server-e??”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

