Dunia yang tidak berpihak

Kadang serasa sombong, dunia ngasih banyak ke aku suatu saat….
Namun kadang kala aku harus nerima ini, bahwa ada waktunya, dunia tidak menoleh kepadaku..
Aku belum tentu mendapatkan apa yang aku inginkan…
Saat itu, teman kuharap selalu ada….
dunia ini dan dunia kami
Mungkin berubah bukan dalam waktu hitungan detik, jam, hari, dan bulan..
aku yang harus melangkah..

  1. He he.

    Hidup itu persinggahan, teman. Sebentar lagi toh kita akan beranjak darinya, jadi biarkan saja dia berbuat semaunya.

    dan bertahanlah.

  2. /* mode kidding on */
    emang duni bisa geleng-geleng ya feb …. bisa noleh ke kamu juga😀
    /* mode kidding of */

    /* mode serious on */
    terkadang kita yang perlu menoleh pada dunia feb
    suapay dunia pun bisa berkompromi
    dan semuanya akan tampak lebih mudah
    /* mode serious off */

    • eroboy
    • Juni 11th, 2007

    Lapo se koen?
    Tenang Feb…pangandaran babak 2…’kay?
    Ojo ditinggal lho!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

