Tubuh oh Tubuh

Thanks for jeng otakusut yang udah mo ngajak temen mu yang ‘ndeso dan katrok’ ini menikmati kehidupan glamor di kota

Gimana ceritanya?
Suatu hari, temen saya, otakusut, mengajak saya fitness, berolah raga mengolah tubuh agar otot-otot muncul di tempat seharusnya, bukannya malah digantikan oleh lemak yang membabi buta meminta tempat, di sekitar perut, pant*t, menggelembungkan badan saya yang berat badannya berkisaran di 70 kg ini. Chubby Eby...

Nah, dapat tawaran fitness, pikiran saya melanglang menjelajahi imajinasi terluas di alam ide saya, bahwa suatu saat saya akan memiliki perut kotak, badan tegap, dada ideal, pant*t berbentuk, wuiii. Tidak ada salahnya mencoba.

Akhirnya ya, saya sanggupi tawaran si otakusut, tempatnya di Hotel Jayakarta Bandung kecamatan coblong Dago Atas, belok dikit ke kiri sebelum SPBU dago atas, yang ada warung nasi di seberang jalan, deket mikrolet Dago kelapa ngetem… udah ah deskripsinya :p, Biayanya ? Masya Allah, denger penjelasan si otakusut, saya shocked, jantung saya dipaksa fitness ria duluan. 500 ribu jeng kalo mau jadi anggota 3 bulan… pilih alternatif yang lebih murah aja ah, 35 ribu per dateng kalo dateng sama member… gak papa lah, setidaknya tidak seperti pilihan sebelumnya yang mencapai setengah dari uang yang saya dapet tiap bulan hehehe

Coba dateng suatu hari ditemani otakusut. Tegang. Dan dengan bodohnya saya cuman bawa sandal dan akhirnya kena tegur sama instruktur , maaf kakak, coba sepeda dulu ah, katanya bagus buat pemanasan.

Puas bersepeda yang saya gak tau apa faedahnya selain untuk pemanasan heheheh, Saya mulai menjelajahi ruang fitnes yang ternyata cuman segede upil, eh maksudnya gak gede-gede amat. Ada banyak alat, saya disuruh mencoba yang melatih otot bahu dulu 15 kali, depan belakang, diulang sebanyak 3 set. Ah gampang.. terus latihan dengan alat pelatih otot paha, ah gampang…terus latihan otot dada, ah gampang…terus latihan otot perut, sit up dan back up, ah gampang…. terus latihan otot kaki… ah gampang….Latihan barbel, ah gampang…. Badan megal-megol, kanan kiri, tangan naik turun, taris napas keluar napas, Ndak kerasa apa-apa tuh, rasanya tubuh ini bekerja biasa-biasa aja.. tunggu nanti feb…

Ternyata cukup segar juga olahraga pagi-pagi, kemudian saking penasarannya, pengen coba sauna. Masuk sauna, sempat megap-megap kemanasan karena ngasih air kebanyakan ke pemanasnya… huaaaah, moga-moga jerawat di muka dan hidung ini ikut erupsi deh. Pengen renang karena disana kolamnya bersih banget dan ada kolam panasnya, tapi masih belum sempat..Tapi akhirnya puas, bisa nyoba apa yang teman-teman lain ceritakan dengan penuh semangat. Saya aja yang belum pernah mau nyoba, terus aja cari-cari alasan dan akhirya badan saya gantian beralasan ke saya hehehe

Telpon berdering, ternyata saya nyolong kunci, kunci loker kebawa dan belum saya balikin huehehehe

3 hari 3 malam berikutnya setelah itu, saya menghabiskan waktu berdamai dengan otot seluruh tubuh, beneran seluruh tubuh (berarti latihannya berhasil…) yang rasanya pegal-pegal dan keberatan untuk digerakkan, seluruh sendi rasanya keras banget, tangan buat ngangkat buku aja susah banget…

ah gampang….. sukurin lu feb

  1. Sy mau fitness nambah berat badan 7 kg (spek: 5 kg di kaki, 2 di badan) bisa gak Feb? ;))

    • febrian
    • Juni 27th, 2007

    kok 7 di kaki ya? jangan buat aku semakin membayangkan yang nggak-nggak bon…….. hehehehe

  2. @diBond: Orang yang kaki gajah karena cacing aja dianggap penyakit, kok mau sih nambah 5 kg??!

  3. hah, chubby eby???
    kayaknya ga cocok kata2nya. chubby itu gendut2 imut, feb… kayak si erry😛

  4. >> giaferdi
    IYA SETUJU!!! Yg chubby itu Erry. Kalo km mah gendut, gendut aja. Tapi bukan chubby.

    >> arie
    Rie! Tega km! Selama ini sy selalu diblg kaki sumpit soalnya. Jd mw digedein lah, biar dari sumpit jadi garpu.

    • febrian
    • Juni 27th, 2007

    @gia en dibond : biarin :p ada kok temen yang bilang saya chubby, hehehe emang sih level lucunya hampir 0, cuman sisa gendutnya hiks

    @rie : setujuu, rie!

  5. @diBond: Ati-ati Bond, garpu tu kakinya 4! Kikikik..

  6. gimana feb ?
    lu mau pitnes lagi ga ? hahahaha ..

  7. cie.cie..
    fitness ni sekarang? wis mudhun pirang kilo Jeh?
    hahahaha😀
    makanya sering olah raga, ben g njarem kabeh😉

    • febrian
    • Juni 27th, 2007

    @arie : ayoo terus ri heheheh, piis bon

    @golas : pengen sih lel, tapi gw nyari tempat yang lebih ekonomis lagi nih jeng hehehe

    @nie : turun setengah kilo, tapi aku yakinnya setelah itu pasti naek lagi hehehehe, iya, tampaknya saya kurang olah raga

  8. *ngakak*

  9. banyakin exercise buat perut.. sit up dan pull up.. saja dahulu..
    😛

  10. Lari 11 keliling 4x seminggu… ekonomis dan capek. Kaki pasti bagus. Tangan nggak tau.

  11. Iya lari pagi di sabuga bagus juga tuh buat kaki kalo buat tangan beli dumbel aja ato ga ngangkat2 lemari ato kursi juga efektif kayanya…:))

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: