Comic – Sinetron Hater


Comic - Sinetron Hater

    • ainil
    • Juli 17th, 2007

    keren komiknya, lucu2, sugoi desu dengan logat medokmu. lanjutin terus itu kamu punya bakat ya nak

  1. gambarnya baaagus. tapi aku bingung. maksud ceritanya gmana?
    ayo teruskan. ditunggu komik selanjutnya!

  2. KEREN BANGET GAMBARNYAAAAAA… *sampe bergetarrrr…*

    • febrian
    • Juli 17th, 2007

    terima kasih teman-teman…

    bingung ya ceritanya? sedikit idealis sih, tapi berharap nanti bisa lebih tersampaikan, berlatih lebih banyak lagi, lagi dan lagi….

  3. Emang Pan’s Labyrinth ada yang niru?

    Yes, you make great comic posts! No doubt!

  4. Gambarnya kafe ternyata bagus euy… Keren2

    BTW, jadi teringat satu blog yang isinya komik semua, apa yaa…

  5. Jeng, itu km bikin pake tangan ato bantuan komputer? Bikin font-nya gimana??? Terus mo nanya, itu yg cowo ceritanya km ya???

    KURANG GENDUT FEB!!!

    Hehe, pis…

    • Eroboy
    • Juli 17th, 2007

    Kehilangan gaya komik?
    ato masih mencari?

    Bagus (lumayan ding), tapi bukan Febrian yang kukenal

    *kritikus komik*

  6. huehehehe… kereennn…
    endingnya bikin ngakakkk…๐Ÿ˜†

  7. Bagus Feb.. keren.. Cuma penyampaian cerita lo agak kurang bagus, tapi gue ngerti sih. Hahahaha.. kalo bisa tolong dilaksanakan ya Feb, dah benci banget deh liat sinetron Indonesia yang cuma ngejiplak doang. Eh, kalo bisa jelasin cara bikinnya donk, seperti permintaan Dibon tuh๐Ÿ˜›

    Oya Feb, setuju sama Dibon.. Kurang G E N D U T!!

  8. baru sekarang liat komiknya. bagus bagus…

    btw, emang yang bikin dongeng tuh raam punjabi? setau saya md entertainment itu punya dhamoo dan manoj punjabi *halah!* yah, biar ga salah sasaran aja feb๐Ÿ˜€ kalau multivision-nya raam emang suka bikin sinetron ga mutu (macem “tersanjung”, “tuyul millenium 1”, dsb) tapi ga gitu terkenal suka ngejiplak kayanya.

    trus sinemart-nya leo sutanto tuh, kalo penulis skenarionya dikasih nama “serena luna”, udah jaminan jiplakan๐Ÿ˜€

  9. hmm,, banyak juga ya ternyata yang suka bikin komik, tapi yang ini bukan tipe koma ya,,?
    bagus bagus,,๐Ÿ˜€

    suka bagian “Dongeng manusia Pu’un”-nya,, lucu!๐Ÿ˜†

  10. Keren komiknya!๐Ÿ˜€

  11. ayo kita buat ormas semacam FPI dan hancurkan rumah produksi-rumah produksi sinetron!!

  12. Sinetron bikin adek-adek gue malas belajar………. kenapa musti tayang jam 7 sore??????? itu khan waktunya belajar??? pada mikir nggak sih yang ponya station TV itu?????

  13. I think this is among the most vital information for me. And i am glad reading your article. But should remark on some general things, The website style is great, the articles is really great : D. Good job, cheers

  1. Juli 20th, 2007

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: