Gagal Dengan Sukses..

Amit-amit jabang bayi, jangan ampe kejadian kaya judul di atas heheheh

Apa maksudnya?

Gagal dengan sukses kan berarti kita merencanakan buat gagal, jangan sampai seperti itu. Merencanakan pun ada banyak levelnya, yang paling mudah tu merencanakan dengan cara asal-asalan buat ‘tidak gagal’, toh sama aja berarti kita memang ada usaha buat gagal…

Contohnya besok ujian nih, kita malah nonton TV dengan jenak, ya kalo besok gagal ya berarti tu gagal dengan sukses…

Gagal itu sebaiknya sesuatu yang kita temui dijalan, sebagai kerikil aja, maksimal sebagai polisi tidur laaa, jangan sampe jadi portal gede yang ngalangin jalan kita. Jangan sampe kita milih jalan yang menuju ke kegagalan, gagal tu lebih baik jadi sesuatu yang gak sengaja kita temui.. berharap bisa kita sapa dengan baik… apal-apal wajahnya, jangan ampe lupa tuuu… terus nanti kalo ketemu lagi, berharap bisa menyapa dengan lebih baik lagi…

Wah saya mah orang nya belum sepositif itu, kadang kalo saya gagal masih jatuh terpuruk buruk kayak makan kulit jeruk… cuman ya itu, saya menekankan pada diri saya, jangan sampe gagal dengan sukses, berusahalah sekuat tenaga.. sambil bilang ke diri saya buat pantang menyerah..

sesuatu yang masih sulit…

Gagal dengan sukses, TA saya jangan ampe gitu ya… hiks😦

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

