update!

ketawa dulu… hehehehe

Si Miri kemaren bilang kalo saya chat dengan dia dan banyak emoticon ketawa, berarti suasana hati saya malah sebaliknya heheheh (apalagi masalah TA..)

Mungkin benar juga, suasana hati ini lagi mudah berubah, jadi aneh, tak bisa diterka, mungkin karena 20 hari lagi saya harus meninggalkan tanah air ini (asumsi : semua beres !)

Yang pasti, dunia berubah, kita hanya gak boleh kalah berputar dengan bumi dimana kita berpijak :)), ada banyak hal yang pingin saya ubah :

1. Saya bawel, rewel, cerewet, pembual, banyak janji, banyak keputusan… cuman belum bisa konsekuen melaksanakan

2. Saya kurang tirakat, banyak maen , tertawa, dan terlena …

3. Saya melankolik dan mudah terbawa suasana, sering berpikiran negatif

4. Borosnya naudubileh, gadget freak, mungkin karena sifat ke 5 berikut…

5. Tidak terlalu paham apa yang ada di dalam, hanya melihat tampilan luar

6. Grusa grusu, atau buru-buru, tidak pernah bisa bersabar

7. Omongannya suka nyakitin orang (karena saya suka gak sadar, saya jadi rajin minta maaf)

(kalo kepikir lagi nanti saya tambah, kayaknya emang bakal nambah..)

n. Tampilan blog ini…

Intinya, saya ingin berubah, hanya saja ketika saya buat resolusi, saya nanti akan kembali ke sifat yang pertama saya sebut sehingga saya dengan mudah melupakan apa yang saya putuskan….

Yah, saya mulai dengan yang nomor n, tampilan blog ini aja lah, ganti tampilan dengan tampilan yang lebih rumit (menandai semakin kompleksnya hati dan perasaan saya, halah), moga2 bisa bikin suasana lebih segar, karena tampilan saya sendiri udah gak bisa diubah-ubah, udah gendut, jelek… hiks.

Untuk theme blog ini telah saya ubah (mirip ama blog seseorang berinisial D-I-B-O-N-D) hehehe, untuk penyesuain theme itu, gambar komik akan jadi lebih kecil namun disertai link ke gambar aslinya yang lebih jelas, jadi yang tertarik untuk baca lebih jelas atau ambil gambarnya, silakan aja (hak cipta? hohohoho dipergunakan aja dengan baik… asal tidak disalah gunakan misal buat cover cidi pelem biru, diperjual belikan, dibuat bungkus gorengan de el el..)

Semoga saya bisa lebih dewasa dan berubah ke arah lebih baik, demikian dengan blog ini juga semakin dewasa, bisa menemani saya menceritakan hal-hal menyenangkan dan hal-hal buruk…

    • curhatanku
    • Agustus 10th, 2007

    ndutt…semangat yah apalagi yang masalah TA, heuheu…ckckck..
    ayoo..kejar trus itu dosen pembimbing😛


    hahahaha, makasih semangatnya, itu berharga banget buat aku… semuanya terimakasih, kamu tahu kan siapa dosen pembimbingku :p hehehe

  1. Theme blog-nya mbak D-I-B-O-N-D bukannya dah ganti ya? Sekarang theme blog-nya mbak T-O-W-E-T yang kaya gn…


    hahaha, iya, perhatian juga kau thd D-I-B-O-N-D, ho oh nih, dia nya dah ganti theme nya dia, T-O-W-E-T ganti theme juga ya? sebelnya themenya wordpress gak banyak pilihan customisasi, ganti CSS aja masih harus bayar :)), in other hand, theme blog-mu dari awal selalu itu ya?
    udah sreg rupanya :p

  2. “…karena tampilan saya sendiri udah gak bisa diubah-ubah, udah gendut, jelek… hiks.”

    mungkin kamu bisa ngubah juga tuh kebiasaan ngejelek2in diri sendiri. walopun emang gendut, jelek, tapi ga enak kalo denger itu dari kamu… cukup orang lain aja yang jelek2in *cari masalah :D*

    hehe, ga ding… kamu bisa mulai berubah dengan menghargai diri kamu sendiri feb. kamu rada2 pundungan soalnya, kalo ada sesuatu yang ga bisa kamu capai langsung ngerasa ada yang benar2 salah dengan diri kamu sendiri. padahal bisa juga kan introspeksi tanpa nganggep jelek diri kamu *sok nasehatin*

    btw, tampilan blognya bagusan kayak gini, lebih adem…


    ngajak berantem ya Gi hahahaha, iya, saya cenderung punya pikiran negatif, saya benci itu, sebenarnya capek selalu melihat kekurangan saya terhadap hal apapun itu, thanks udah diingetin, semua emang intinya harus disyukuri :p kapan traktiran mu giii?

  3. Sy heran. Dr dulu sy selalu jd trendsetter de. Dulu theme sy ini, eh semua pd ikut2an. Jd terpaksa ganti de. Hwahaha… Susah emg jd panutan.

    Eniwei Feb. Semangat jeng!!! Sebetulnya hidup ga sulit2 amat kalo ga terlalu km pikirin. Km mellow sih, semuanya dipikirin sampe ngutek2 butek gitu. Diinget aja Feb. Hidup ini semu. Halah, apa coba?😛


    waduh tampaknya saya salah nih make theme yang mirip kamu..hahahaha, biar gak mellow saya harus dihibur din, sono gih tulis blog-blog lucu, saya akan rajin baca. Emm hidup ini semu… bener, bahwa yang kita tuju adalah Final Destination sono, saya ingin mengejar cinta Yang Maha Atas, masih terasa terjal… please do advise me for a good way

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

