Comic – Play Hard, Play Hard…


Play Hard

  1. Yaolo……. Apa2an itu? Knp kedatangan sy berhawa iblis gitu sih? Mana kaki sy bentuknya segitiga n dari jauh cuma segaris pula… Mamiii…. Tp gpp deh… Setidaknya gambar sy ga sehina jeng LT yg mukanya super datar. Hwahaha… (lol)

    • golas
    • Agustus 13th, 2007

    Feb, ati2 ya kalo duduk…
    kalo aja di kursi lu gw selipin paku..


    waduh tega nian, gambar kamu yang paling susah go, beneran….
    kalo dibon mah cuman garis vertikal dikasih pentul satu di atas, jadilah diboon :p

    thanks guys, i’ll miss u all..

  2. ahahahaa…… lucu

  3. Hm, lelynya kayak tidur. Emang susah ya gambar lely. Hahaha..
    Btw nama gw bukan Brahmasta Adisatria loh.. :p


    oke, oke, kesalahan diperbaiki bro hehehe, kesalahan ini ternyata sudah salah kaprah, karena di hp saya tertulisnya adisatria, maap bram, ndak bermaksud ganti-ganti nama, cuman agak susah nginget-nginget yang adi-adi, kayak neni tu aku ingetnya neni aditama (ngeles)

    dengan ini kesalahan diperbaiki, semoga pihak-pihak yeng terkait termasuk pemegang nama, pemberi nama, pemberi ide nama, penggemar nama yang bersangkutan, bisa menerima dengan baik
    wassalam

  4. Hahahaha… Pengen ketawa…

    Bukan ketawa baca postingannya

    Tapi ketawa baca “Brahmasta Adisatria”-nya :))

    Setauku Brahmasta Adipradana deh,,,

  5. Hore ada si muka datar.. bwahahahahaha…

  6. Emangnya kesalahan nama udah diperbaiki? Tampak belum…


    Udah saya perbaiki Sha, bahkan udah saya edit, hapus, tambahin lagi, yang muncul masih yang lama, tah papapapa ni wordpress, jadi bingung cara memperbaikinya gimana to, apa ke cache…

    kesalahan sudah ditemukan, karena themenya rupanya, kalo aku ganti theme, yang bener bisa muncul, masih mencari-cari gimana benerinnya

    ahhh akhirnya dah bisa beres, setelah melalui hapus kategori, refresh halaman berkali-kali…

  7. Numpang ketawa aja deh… hehehe…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: