Cinta Skenario

Abis liat asam manisnya cinta lemon manis ….

hihihi, pengen ketawa, rasanya malu-malu sendiri….

alkisah si cewek bilangnya
“…..gak bisa nerima kamu… ”
tapi dalam sekejap dia ngasih surat ke cowoknya
” kejar aku, peluk aku, <tuuut> (sensor)”
….kok ya pake nolak-nolak dulu segala…
dan cowoknya dengan wajah sumringah mengejar sang cewek kayak di pelem-pelem india, ceweknya pun menerima dengan lapang hihihih

Terakhir ini aku amatin program reality show di SCTV tu kayak gitu, The programs said that they were based on reality, so named reality show..

tapi???? akhir2 ini kok tampak ada skenario bayang-bayang nya gitu, mungkin biar tampak lebih menarik, lebih dramatis, lebih emosional, lebih berkesan…Akhirnya malah memaksa penonton
(seperti saya yang kurang kerjaan nonton tipi, padahal banyak kerjaan sehingga akhirnya diburu pekerjaan dan dikerjai… kurang ajar) untuk berpikir : “ah ini gak realistis banget, ini pasti dibuat-buat ! hergh”

rasanya lucu aja melihat akting mereka yang tersusun banget, gak luwes, coba saya aja yang disuruh main pasti hasilnya lebih “nggilani” hehehe

kata saya sendiri : masih untung feb, yang maen di programnya cakep, lha kamu? hihihihi

apa benar cinta tuh seskenario itu?

  1. Ah, iya tuh di sctv banyak sekarang. gak tau juga tuh. diskenario lah keliatan banget kaku gitu ^^;

    Mungkin buat sctv, reality show = sinetron – artis dgn bayaran mahal.

    *muntah*

    • Eroboy
    • Agustus 22nd, 2007

    heh gak sido pindah a?

    *halah OOT*

    • safitri
    • Agustus 23rd, 2007

    Eh, waktu itu aku juga lagi liat lo. Haduuuh, parah!!
    Pebri masi jomblo kan? Yawdah ntar aku daptarin, untuk mewujudkan mimpimu masuk tipi..hahaha..

  2. yang “clbk” juga suka kaya yang diskenario gitu deh. pernah ceritanya ada cewe yang pengen balik sama mantannya. trus mantannya udah kayak yang mo nerima dia. taunya pas terakhirnya itu mantannya bilang kalo udah punya pacar dan ngebaik2in si cewe cuma karena mau balas dendam. trus si cewe nampar si cowo. halah halah…😀

  3. >> giaferdi
    Hwaa gi!!! Itu keren pisan!!! Yah, kok sy ga liat sih… Keren tuh cowonya. Revenge is sweet baby. Hwahaha… Tp aga parah jg, cowo kok kelakuannya kaya cewe gitu. ;))

  4. iya feb, gw juga nonton itu…
    ma nyokap gw lagi. Sebagai anak muda, gw jadi malu … (apa coba??)

    Emang menjijikkan banget yang pas cewe nya bilang *kejar aku, pelu aku …*. Napa ga sekalian aja *traktir aku, beliin aku mobil …*

    Hehehe. sensi gini ya gw …

  5. iya feb, gw juga nonton itu…
    ma nyokap gw lagi. Sebagai anak muda, gw jadi malu … (apa coba??)

    Emang menjijikkan banget yang pas cewe nya bilang *kejar aku, pelu aku …*. Napa ga sekalian aja *traktir aku, beliin aku mobil …*

    Hehehe. sensi gini ya gw …

  6. @diBond: hehe… saya juga liatnya kebetulan sih. si cowonya bales dendam soalnya cewenya dulu ninggalin dia demi cowo yang lebih kaya (kok jadi ngomongin ini… hihi..)

    @safitri: febri mah jangan didaftarin ke asem manis cinta, tapi clbk!

    *heuheuh… peace…🙂 *


    gini gini pernah masuk tivi kok, jangan salah… jadi masuk tivi mah bukan cita-cita lagi, alhamdulillah dah kesampean hehehehe

    • ian
    • November 19th, 2007

    asam manis cinta macam taekkkkkkkkkkkkkkk
    wakakakakakak;))
    canda bro ntr marah pula wakakaaaaakakakaka

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

