Events when i would feel the world is mine and nothing couldn’t happen better

ketika aku meminta seorang yang aku impikan jadi pendamping sisa umurku, dan dengan senyumnya dia mengiyakan…

ketika aku mendengar tangisan yang menghadiahkan aku sebutan ayah, bahwa tangisan itu terdengar lebih indah daripada nyanyian malaikat…

ketika aku bisa memberikan kebahagiaan, kebanggan ke orangtuaku, betapa aku anak kecil belaka yang belum bisa memberikan apa-apa……

ketika aku bisa meninggalkan perjalanan hidup ini dengan mengingat Engkau ya Rabb………….

  1. Hmm.. honestly sekarang sy ga perna berani ngerasa terlalu gembira lagi Feb. Soalnya sy takut suatu saat bakal terlalu sedih juga. Then i prefer to feel terribly sad cos then i know one day a perfect happiness will come.

    Ahaha… GEJE berat sy. Tah papa. T______T

    yup, aku pikir juga, ada masanya din… dan aku juga menunggu, berharap bisa duduk ‘anteng’ dan berjuang sekuat tenaga buat ngeraihnya….

  2. FEBRRRIIIIII !!!
    SELAMAT YAAA!!!
    LU UDAH NGELAMAR SIAPAAAAA?!?!?!!

  3. u know, thats happen sometime

  4. Apa “dia” udah ngomong “iya” ?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

