Sumpah Suntuk!

Seseorang pernah bertanya :

“kenapa kamu masuk IF?”
“gak tau”

“Terus alasan kamu masuk?”
“ya aku ngerasa bisa aja..”

Sekarang aku iri kepada orang-orang yang ngejar dunianya sendiri, kebahagiaan mereka, mereka menekuni apa yang sungguh mereka cintai…

lha aku…

f*** Men

  1. hahaha…
    udah mulai gila lu ya feb…
    tapi keknya lu menikmati kehidupan IF lu feb …
    emang pen jadi apa sih?

    menikmati? kayaknya aku sekedar menjalani, tanpa ambisi, tujuan, impian, itu yang aku keluhkan. Pen jadi apa? dulu pen jd pilot, terus TNI, terus dokter, terus…., gak tau, yang pasti apa yang aku senengin sekarang kok malah serasa jadi hal yang gak penting yang harus aku buang entah kemana, belum bisa milih antara hal yang butuh aku lakukan dan ingin aku lakukan

  2. Wah Feb… coba dulu kamu milih jadi dokter…, mungkin saya mau nerima ajakan kencan dari kamu sekarang. Huahaha… (malah bikin tambah kesel).

    Yauda, gausa disesali Feb. Dijalani aja. Kalopun kamu mw pindah jurusan, bisa dilakukan waktu ambil masterkan? Ambil master bedah aja Feb! ^^

    yeee mentang mentang kamu yang dituntut jd dokter… dokter.. apa saya pengen juga, beginilah nasih orang yang gak jelas cita-citanya..masternya kemana ya? kerja kemana ya? semakin bingung

    awas kamu, kalo aku dah jadi dokter bedah, janji harus dipenuhi

  3. Hoa ha ha… selamat bergabung dengan orang-orang yang menyesal masuk IF๐Ÿ˜€. Makanya Feb, buru-buru keluar dari IF, terus cari kerja ato kegiatan yang sesuai dengan apa yang lo pengen.

    Sekarang gw udah dapet dunia yang emang bener-bener gw senengin dan cocok banget ama diri gw. Ya, gw sekarang udah bisa bilang selamat tinggal IF…


    lo lo, bukannya kamu masih di IF juga nih yud, di ACN gak ngoding dan IF ya? bantu doain ya, IF ini bukan masalah suatu tempat di ITB lo yud, masalah semua bidang yang aku tekuni sekarang…..aku juga pengen cepet nemu yang aku pengen…

  4. Sebenernya sih di accenture ngoding dan IF untuk yang bagiannya emang masuk situ. Gw di accenture masuk bagian human performance (Bukan I&S, SI&T, maupun ATS), makanya gak coding2๐Ÿ˜€. Jadi lebih ke arah humannya. Tapi agak2 berisan dikit dengan IF nya juga sih, tapi gak sampe coding.

    Di project sekarang gw masuk tim change management, kerjaan utamanya saat ini bikin training untuk user, makanya gw seneng banget di sini. Btw, gw juga Leo juga bareng di project gw lho, tapi gak se tim, dia masuk bagian data cleansing.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

