Comic – Sleep On

sleep-on-800x600.jpg

    • febrian
    • Februari 7th, 2008

    Lagi mencoba teknik-teknik baru
    misal dalam pewarnaan :
    1. pake tablet Bamboo Fun keluarannya wacom
    2. pake software Corel Painter X dengan Oil brush (Sebelumnya pake photoshop)
    dalam scan menyecan : sekarang memakai kamera digital sebagai ganti scanner (ini mah bukan ganti teknik, tp karena kepepet, aku rindu scanner ku.. huhuhu)

    Hasilnya .. ada puasnya ada nggaknya, masih berantakan… moga2 bisa lebih baek lagi di komik berikutnya huahehe

  1. Arhhh FEB!!! Gambarnya makin boong aja sih! Mana ada badan km ceking gitu??? HEEE??? HEEE???!!!


    pipinya udah kugedein tuuuh, huaaaaaaaaaaaaaaaaa

  2. Hahahaha..betul tuh komen di atasku. Gak mungkin segitu!

    Wacom, pengeeeenn !!

  3. Setuju sama mBak diBond, hohoho…

  4. iya nih, kalo chatting ama febri jam segitu harus hati2. resiko laten ditinggal tidur. kecuali kalo pas lagi seger kaya kemaren. kayaknya musti di buzz biar bangun. sayang aku pake pidgin.

    err… feb… aku lagi sopan kamu beneran pake sendal kepala beruang imut berbulu-bulu kayak gitu? hihihi….

    *membayangkan*

    tapi feb…

    tapi..

    baguusss….

    mencoba sopan, pendiam, pemalu, tertutup, dan polos

    • febrian
    • Februari 7th, 2008

    @dibon, rukma, reisha :
    pipinya udah kugedeeeiiinnn…… hiks :((

    @chriz :
    hehehe, sandalnya lucu kan. lucu kan……

  5. Pipinya emang ‘agak’ gede, cuma masa iya badannya masih ceking gitu, hahaha…

    salah saya apa hiks (banyak feb)….

    • aRdho
    • Maret 20th, 2008

    kamu jago gambar gini, kok stage ngambilnya PHP..😛 kenapa gag yg berbau desain grafis?

    looo jangan salah do, di sana mah isinya ndesain web kebanyakan… jarang mrogram wakakakak

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: