De wereld is mooi

Morning

pagi ini aku bangun
mencoba menjelajahi segala perasaan ku
perasaan kemarin 
perasaan hari ini
segala kecemasan
mencoba menyesakkan udara segar ke paruku
kubuka sekat pembatas kamar hidupku dengan dunia
dan aku tahu
betapa arti kalimat
the sky is stretched limitlessly
and it is smiling at you… 

    • chrizmaleslogin
    • Februari 8th, 2008

    bagus feb. nek sing koyo ngene2 iki aku ikhlas mujine. hahaha….

  1. dalam dan penuh arti , ada makna yang dalam dan jadi ingin merenung
    o iya saya mau mengundang membaca puisi ini
    makasih
    http://realylife.wordpress.com/2008/02/09/ketika-aku-sadar/


    wah saya ndak jago mas bikin puisi,
    ini cuman sekedar kata-kata yang ingin melukiskan keindahan aja,
    siip, segera menuju ke lokasi :

  2. Salam kenal… 🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

