Tipikal

Hem pagi ini hari belum tentu dimulai sebaik kemarin-kemarin. Hal-hal yang aku pikir udah aku lakukan bener ternyata dengan mudahnya ancur berantakan. Jadi sadar tipikal karakterku juga :

1. Takut berbuat salah, apalagi kesalahan yang ganggu orang dan bikin orang marah ke aku

2. Tapi kalo dah berbuat salah dan bikin orang marah, malah ndak mau ngakuin dan ganti marah balik ke orangnya

Yah, jadi sabar2 aja yang masih mau berhadapan ama aku …. hiks

angry.gif
voodoo.gif
frustrated.gif
    • chrizgaklogin
    • Februari 11th, 2008

    yayaya…. aku masih cukup sabar menghadapimu kok feb, apalagi kalo sering2 dianterin pulang ke den haag…:mrgreen:

    ada yang ngarep…….

  1. Ndut, belum bilang makasih buat onion head-nya…

    nunggu ada yang nagih hueehhehehhehehe, suwun tag😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: