Smurfin Smurf

Kami yang sedang lantung-lantung di negara kumpeni Belanda ini pasti tahu supermarket yang namanya Albert Hein. Ini kayak kerfurnya Belanda, tp lebih fokus ke arah supermarket jual makanan dan pendukung kehidupan. Buat mahasiswa Existente Diemen sih supermarket ini dah jadi temen karena sewaktu kami tinggal di Ouddiemerlaan, housing kami terletak dekat dengan pusat belanja dimana AH berdiri gagah disana.

Naah, AH ini strategi marketingnya keren juga. Pernah suatu saat aku ama Edo ngiler karena terdapat banyak bonek Jungle Book yang dipajang.. dan gak bisa dibeli. Gimana caranya ya? eh ternyata kami harus beli barang seharga 15 ero ato barang2 khusus, barulah kemudian kami akan mendapatkan satu stiker. Tiga stiker bisa kami tukarkan dengan satu boneka itu dengan menambah sejumlah uang. Huhuhuh, apesnya ya kita mana pernah belanja belanji seharga 15 ero…jadilah aku harus ngucapin selamat tinggal kepada boneka Jungle Book ini

Naaah minggu ini, ternyata dimulailah promosi yang lebih menggiurkan. Bukan lagi boneka Jungle Book, tapi kulihat di rak dipajang setumpuk boneka smuuurf… lucuu….Biru dengan kepala putihnya, dan celana putihnya, jadi inget ketika baca komiknya dulu (yang aku pikir untuk ukuran anak kecil, isu yang diangkat komik smurf terlalu berat…), ketika smurf selalu mengungkapkan kata-kata dengan menggunakan hanya kata ‘smurf’. Bonekanya menggoda hati. Dan untungnya… aku baru pindahan, jadi memang butuh belanja agak biadab untuk mengisi kamar dan kulkas (sluurp) ku yang kosong. Dan .. setelah menghabiskan duit 27 eero, kudapat kan satu stiker itu..satu stiker …. bisa dapat apa?? butuh 2 stiker lagi, dan untungnya temen ku Nadya ultah dan harus belanja kuetart AH, aseeeep, si Edo pun yang habis belanja pun kupalakin stiker nya…

Jadilah…

dsc_28402.jpg

hehehe, jangan salah, aku lumayan suka barang-barang yang lucu-lucu huehehehehehe, boneka, sandal boneka hehe, asal masih dalam tahap wajar dan gak kegenitan (yak, temen-temen ku dah menghina : ‘kamu sok imut feb…’, ‘genit!’ ). Jadi boneka Smurf pun kubawa dengan senang hati setelah malak teteh kasir AH dengan 3 stiker yang sudah kukumpulkan dengan malak juga. ” Can i buy more than one? ” “Nee” hiks… yang kecil2 adalah bonus yang menyertai tiap stiker.tiap stiker ada karakter yang beda-beda yang menyertai dan terbungkus rapat. Gosipnya sih ada golden smurf *ngiler*. Yah cari orang lain yang bisa dipalak lagi heheheh

Lucu kan, Lucu kan?

  1. hati2 feb. itu boneka smurfnya dijaga baik2 ya..
    *ketawa setan*

    tak kan kuijinkan… hayo banguun bangunn nduk, mbok ya blognya diapdet (padahal seringan kamu ngapdetnya). boneka Bear ku aja terancam kalo ada kamu pluk….

  2. hmmm smurf… model masyarakat komunis ya?😀

    huhuw, lucu2… itu aslinya seukuran apa sih?

    waduh susah ni kalo ngomongin paham ama gie hehehe, bonekanya kecil banget, ukrannya cuman separuh dari jari kelingking. (bukan jari kelingking saya yang montok-montok…) cuman bonekanya sekitar 20 meter, eh 20 centian, lumayan bisa buat hiasan meja…

    • Shertaria Eunice
    • Maret 2nd, 2008

    feb..feb..
    ga kurang itu boneka dalem kamar??

    plg ke indo ditaruk mana coba??divacuum kaya bantal gitu??hahaha..

    unis jahat, aku diledekin terus hiks…

  3. lu ga genit kok feb … cuma nggilani …
    hihihihi…

    nggak lagi feb ..
    gw mah mengerti kok sama selera lu. Menurut gw wajar ajah kalo di kamar lu tuh banyak poster2 imut, macam sailormoon, candy2, pokemon…lu banget lah!

    las, lu muncul2 bisa langsung cari perkara gitu… hehehe, kemana aja jeeeng, lama gak keliatan
    gw mah imutnya masih ke cowok2 an kalii. Doraemon, Donald Duck, Shrek…gw masih pilih2 lagi biar gak keganjenan

  4. >> golas
    Ssahhh… the return of golas!!! Keluar dari camp romusha, langsung ngejunk aja. Hahaha…

    ah iya nih jeng, si golas dah mulai menampakkan batang hidungnya..
    btw din..
    gimana tugas akutansimu😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: