Kaki Lajang, eh Lanjang, eh Lajang, ….

Suatu sore. Kantor Haarlem.

Are you going to go home?

Seneng juga ada temen jalan ke stasiun.

Tapi rasa senang itu memudar seketika. Temenku itu lagi buru-buru, mo main soccer ama gengnya. Dan…

Aku ngos-ngosan ngikutin langkahnya dia.. duh kaki apa kaki tuuuh, kok panjang banget langkahnya, bandingkan ama aku yang hanya punya kaki doraemon ini. Satu langkah dia adalah dua langkahku.

Dulu waktu di IF ya gitu juga, ketika jalan bareng ke belakang si Yandri yang tinggi dan kakinya panjang, aku selalu tercecer morat-marit di belakang. Nah kejadian itu serasa de javu di sini. Sesampainya di stasiun, nafasku kembang kempis gara2 coba ngikutin dan have a nice evening chat ….

Malemnya kakiku kram…
Nasib ya nasib….

  1. yah, feb, apalagi kalo aku yg disuruh jalan bareng temenmu ituh, satu banding tiga lah. ujung2nya ku biarin dia jalan sendiri trus aku jalan pelan2 aja sambil dengerin lagu di hengpon:mrgreen:

    angguk-angguk wakakakkaka kasian kamu pluk…ada yang lebih doraemon dari saya weheheheh

    • oliver indra prodinger
    • Maret 4th, 2008

    sek eling bo-de ta?? BO**ng – geDE…
    hahahaha…

    eliiiiiing kok wahahahahahaa, sedikit disensor ya li wekekek, jadi pengen mulih ki

  2. Sama Yandri aja kalah langkah Feb?? Udah tua lo.. udah gemuk.. olah raga sana..😛

    hayo dicoba sendiri dit wakaka…. kalo aku mah dah tercecer

  3. yandri? coba deh jalan bareng dicky..

    lebih parah ya kececernya li?

  4. Kok kaya aneh sih kata2 “kaki lajang”…, “kaki jenjang” kali Feb???
    Sama saya cepetan mana jalannya? :p

    nah itu din kata-kata yang aku cari, coba liat aja judulnya bingung gitu kekekeke bukan lanjang ya?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

