PSSI, sebuah lembaga bobrok…

Barusan baca berita dari detik tentang PSSI dan FIFA.

Ketua umum PSSI ternyata sudah gak diakui sama FIFA.Di situs resmi FIFA, ketua umum lembaga ini sudah dikatakan “TBD atau To Be Decided”. Aku sudah gak habis pikir. Mau dirusak sejauh mana sih sepakbola di negara kita. Ketua umumnya masih punya muka apa nggak sih buat para penggemar sepakbola di Indonesia. Apa salahnya sih memberikan kesempatan orang lain berkarya untuk sepak bola indonesia yang jarang sekali memberikan prestasi, apakah hanya demi kekuasaan dan cinta? Sudah carut marut sepak bola negeri ini.. Jangan mimpi muluk-muluk. Jangan lah mimpi ke piala dunia yang bikin kami tertawa sekencang-kencangnya sekaligus menahan malu. Tolong. Prestasi di Asia tenggara pun sudah tak terdengar gaungnya. Perhelatan final Liga Indonesia pun harus diselenggarakan dengan penuh ancaman. Mau menghukum suporter yang gak bisa mematuhi aturan dan berbuat kerusakan? tolonglah mengaca….. siapa sebenarnya yang berbuat kerusakan..

  1. setuju!! dia maunya apa sih? orang2 yang di PSSi juga maunya apa sih? masih mau alasan belum tentu dia salah?? BULL DOG!! eh dig sh*t!!

    aku tetap dengan bangganya memakai baju bola bertuliskan dengan garuda di dada kiriku. walaupun ada teman dari belgia ngenyek, hmm.. when will that shirt i see in world cup huh?

    sial!! sebelum lo mati!! =)) amin

    • vions
    • Maret 7th, 2008

    omong-omong, ketua PSSI yang sekarang masih yang ada di balik terali besi itu yah?

  2. Uhm.
    Cerita lama? he he he.
    Kalo bobrok mah udah dari dulu kali.

  3. Mau menghukum suporter yang gak bisa mematuhi aturan dan berbuat kerusakan? tolonglah mengaca….. siapa sebenarnya yang berbuat kerusakan..

    yeaaa asal jangan gunakan kebobrokan pssi untuk membenarkan tindakan pengrusakan aja.

    • beni sutanto
    • Oktober 9th, 2010

    saya berharap P.S.S.I berubah nama dari persatuan sepakbola seluruh indonesia menjadi PERSATUAN SUPORTER SELURUH INDONESIA karena yang saya lihat hanya suporter indonesia yangterlihat konsisten dari pada pengurusdan anggota pssi

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: