Microsoft has released Microsoft Service Pack 1 for Microsoft Windows Vista to be installed by Microsoft Windows Vista User

Ini postingan jadulkah?

Satu kata Microsoft lagi di judul posting ini, kayaknya bakal dapat hadiah piring cantik…

Tapi yang aku tahu bahwa Microsoft baru saja meluncurkan Service Pack 1 untuk Windows Vista. Review menunjukkan bahwa SP1 ini berhasil meningkat kan performa terutama untuk gaming dan network. Semoga sesuai kenyataan. Kadang orang udah terlanjur sinis dengan perusahaan bernama Microsoft, tetapi yang aku tahu banyak juga yang akhirnya memakai Vista, apalagi kalo bawaan laptop (termasuk aku). Informasi nya aku dapat dari detik inet, tapi akhirnya harus menjelajah melalui gugel dan mendapat kan informasi yang lebih jelas dari sini :

http://windowsvistablog.com/blogs/windowsvista/archive/2008/03/18/windows-vista-sp1-released-to-windows-update.aspx

Untuk installer nya sendiri bisa didownload dari Microsoft Download Centre (besarnya sekitar 434 MB, yaaah siap-siap aja makan ati, eh makan bandwith) :

http://www.microsoft.com/downloads/details.aspx?FamilyId=B0C7136D-5EBB-413B-89C9-CB3D06D12674&displaylang=en

yah kalopun gak bisa donlot langsung, moga-moga bagi informasi ini bisa berguna untuk segera mendapatkan Vista SP 1 dari penjual CD terdekat di kota-kota anda. Moga-moga berguna

Terima Kasih. Salam Hangat.

-Kepala Redaksi Majalah HaiTeknoloji-

  1. Feb, buruan selese kapenyaaa…
    Biar bisa ceting-ceting lagiii… >_>

    haduh, aku sih pengennya juga gitu din…

  2. HaiTeknoloji?
    apa pula itu?
    kowe dadi kepala redaksi?
    hah??


    majalahnya lumayan terkenal lo di sini….

  3. hey feb..
    aku baru tau blogmu neh…
    aku mau komen tentang artikelmu.. banyak orang yang complain tentang service pack 1 vista ini. banyak complain tentang download sp1-nya en banyak juga parts yang ga bisa bekerja dengan baik abis installation. tapi selain complain, ada juga advantage sp1nya. jadi lebih stabil en cepet. aku dapet info ini dari frontpage.fok.nl

    hmm… aku lom punya vista neh. laptop jaman jebotku ga compatible ma vista soalnya. hehehe…


    salam kenal upiii,

    udah aku instal, dan baek-baek aja. buat network tampaknya mang ada improvement. tp kalo mang kerasa butut, aku yakin itu asli dari vistanya karena aku baru aja fresh installation vista dan yang aku dapat adalah laptopku tetep aja serasa lemot. 2 giga memori padahal, kurang baek apa aku…..

  4. Hai Feb!

    apa kabar..? Aku sudah di Surabaya lagi, tak tahan lah aku lama2 di malang :)) hooo sejak kapan lu jadi redaksi Hai Teknologi?

    Eh, bukannya Vista tuh emang bermasalah sampai ke akar2nya? Katanya bos2nya Microsoft pun sampai frustasi gara2 instalan Vista mereka ga jalan? hehehe

    Yuks, ah…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

