Sebuah ratapan hati

inilah sebuah ratapan hati part timer tukang cuci piring di sebuah restoran indo di amsterdam kepada rekan-rekan pelayannya

no-more-plate-please3.png

PS : untuk yang gak ngeh silakan di baca postingan ini hehehe …

  1. No more plate please kok pulang kerja hatinya seneng gitu… Cih, gak konsisten. Kalo dah dapet ****** ya kayak gini ini.

    yak komen terpaksa di sensor, untuk menjaga keselamatan penulis komen kekekekekek, hati seneng??? kok bisa?? capek ini pluuuk……….

  2. hahahaha….. begitulah nasib jadi DJ…

    ini yang kerja di depan juga berharap, moga-moga customer gak dateng stelah jam 10. biar cepet pulang.
    berharap juga, moga-moga hari ini customernya pada baek hati, ngasih tips banyak.

    wahahahaha sebutan ku kok keren pisan ya… DJ, padahal cuman bentuk2 nya aja yang mirip. Akhirnya chief waitress kita berkomentar nih, kalian tega piiiii, piring seabrek di lempar gitu aja, tp aku ikhlas kok, ikhlaaaas….
    kemaren tipnya banyak alhamdulillaaaaah, biasanya sih kalo dah kerja keras gitu tp ada grup yang gak ngasih tip, orang dapur ikhlas kok, palingan cuman doain biar ditabrak trem aja, ya nggak Pi?

  3. Kalo gelas boleh feb?

    * tendang *

  4. coba upahnya per-piring ya? 😛

    hahaha, Ben (yang punya resto) aja dah pusing bisnisnya sepi, apalagi harus bayar pekerja pemalas seperti saya kekekeke, eh gi, kamu baru komen jam segini, di sana jam 2 an pagi kan? ampuuun belum tidur aja. masih bulimia, eh insomnia ya? hehehehe

  5. DJ = Dish Jockey. heuheuheuhee….
    aku sbenernya rada sebel lo. soalnya musti angkat piring-piring penuh makanan dari dapur ke customer trus abis gitu musti balikin ke dapur lagi. mbok ya piringnya bisa dimakan sekalian gitu.. kan lebih enak. lebih environmental friendly kan?!?!
    yang paling sebel tu kalo ada customer yang lagaknya kaya. minta ini minta itu… eee terakhir-terakhir ga nge-tip sama skali. senyum-senyum dan keramahtamahanku berasa sia-sia. ya wes lah, ga usah dikasih permen kalo orangnya pulang, ga usah dibantuin pake jaket, ga usah bilang terimakasih, moga-moga sampe rumah mencret aja.. hahahahhaa….

  6. ini gak yang di belakang gak yang di depan kok sukanya nyumpahin customer sih…. ckckckckck… *geleng-geleng* 😀

  7. Minta ama Bos biar rate gajinya disesuaikan ama jumlah piring 😀

  8. HAHAHA SELAMAT YA! :))

    eniwei, itu headernya keren! bikinin buat gw donks 😛

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan ke Habib Batalkan balasan