Kamus Belanda-Indonesia versi antah berantah

https://febrianaris.wordpress.com/dutch-bahasa-dictionary/

Yak, buat ajang nambah pengetahuan terutama buat saya yang kemampuan bahasanya gak nambah-nambah walo dah 8 bulan di negeri orang, saya persembahkan kamus bahasa Belanda-Indonesia termasuk kata2 sehari-hari yang saya tahu. Moga2 bisa bermanfaat. Para pembaca yang budiman dan baek hati, bisa menambahkan kata2 yang tampak menyenangkan yang belum terdaftar di sini. Terutama bagi pembaca yang sama2 tersesat di negara asing ini. saya juga bakal memperbaharui secara rutin jika ada kosakata baru yang masuk dan mampu saya cerna dengan baik.

Bedank

Febrian Van Diemen

  1. permisi mampir, wah lagi ada di belanda ya om? keren.

    salam

  2. saya mau tanya arti bahasa belanda JUVEI klo di terjemakan ke dalam bahasa indonesianya apa?

    • tia aviatie
    • Desember 9th, 2008

    goed

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

