Lulus Bagian Pertama

Pagi ini…
acara presentasi pun dimulai, dengan bahasa inggris yang sangat gelagapan sekali.
(emm aku ndak merendah, kemampuan bahasaku bener2 ndak improve di sini, english kacau, bahasa indonesia kabur, belanda masih sangat purba dan terbelakang….)

tp entah kenapa mungkin hati ini sudah terkonek ke dosen pembimbing (Wim Lablans) dan penguji kedua(Lya van der kamp) yang gak terlalu mempermasalahkan english saya, atau
terpesona oleh keluguanku, atau kerja keras yang berasal dari hati nan paling dalam ini (cih)…

setelah minta doa dari bumi, cuman berharap aku tahu yang apa aku lakukan dan berjuang terus ampe akhir….

akhirnya lulus juga….Alhamdulillah

(* peb, masih satu lagi….. *)

    • chrisibiastika
    • Juni 26th, 2008

    Kok masi ada satu feb? Bukannya dah slese ya?

  1. febri dah lulus?? wuih… selamat-selamat… congratz….
    kamu ga usah pulang deh feb. kalo emang kamu musti pulang, balik sini lagi. janjian ma company tempat kamu stage sekarang….

    hayo hayo hayo…. tetep berjuang…

  2. Woho… Jadi lulus bagian keduanya kapan ni? Oktober 2008? Maret 2009? Hehe…

  3. congratz ya!

  4. jadi bahasa inggris jelek pun, tetep lulus kan? yeesss.. gw ada temen.. hehehe..😀

    selamat ya!🙂

  5. Chuuw chuuuw…
    Cepet balik ke Bdg Feb… Aku siap menjemputmuuuuu…

    • febrian
    • Juli 4th, 2008

    terima kasih banyak teman-teman, lulus babak keduanya sedang diusahakan dengan seksama dan dalam tempo sesingkat-singkatnya. Moga-moga bisa kekejar oktober 2008 ini. yosh!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: