Graduation Day

Nan jauh di sini tanpa kehadiran keluarga dan tanpa pendamping wisuda… diadakanlah sebuah acara kecil menyambut penyerahan diploma kami. Dengan ini saya persembahkan : Febrian Aris Rosadi B. Eng,😀

Acaranya sendiri jauh dari gegap gempita yang seperti kita rasakan di ITB. Hanya penandatanganan diploma, pesta kecil dengan kehadiran dosen dan makanan kecil seperti keju *jangan diambil, jangan diambil…*, Alhamdulillah program kuliah yang saya ikuti ini telah resmi dinyatakan selesai. Berikut reportase acara dari sudut pandang kamera saya Nikon D40 tercinta.

Keterangan :

1. Penandatanganan diploma
2. Diberi selamat oleh supervisor kami, Jan Baas
3. Berfoto bertiga dengan Ryan dan pembimbing kami, Wim Lablans.
4. Menikmati minuman dengan Edo dan Farid
5. Mirip kah sama foto2 wisuda di Indonesia ?
6. Sama ryan, yup itu wine, tapi cuman pajangan doang kok😀

* ya ya…. silakan dikomentari pipi saya yang semakin bulet, dan kebetulan tampak ‘berkilau di sini’…*

Tapi bagaimanapun, Alhamdulillah. Sekarang waktunya mempersiapkan untuk mendapatkan wisuda di ITB.  Yosh!

    • aRdho
    • Juli 8th, 2008

    wait wait.. si eunice mana?😀 eniwei, selamat ya!🙂

  1. WOOO, SELAMAT yaaa…

    anna akan nyusul nih..
    Europe, europe!!

  2. Wooo… Keren… Jadi pengen kuliah di luar negeri, tapi kayanya mau lulus ITB dulu deh, hehe…

  3. wah.. selamet peb, lo balik ke endo nesa kapan?
    jangan lupa bawa oleh2, trus kalo udah disini makan2 juga..
    🙄

    eh, iya, si unis mana?, udah duluan ya?, hehe..

  4. Wah selamat2!😀 Keren.

  5. Wah selamat ya..
    Doakan saya juga segera lulus..

  6. hebat, lulusan universitas belanda.
    selamat atas prestasi dan kelulusannya,
    moga sukses!!!
    salam kenal……

  7. selamat…semoga ilmunya bermanfaat.
    salam kenal

  8. nyempluk:mrgreen:

  9. Kutunggu wisudamu di ITB…
    Awwwww…

  10. Kok tambah kuru feb??

    ngeceeeeeeeeeeeeeeeeeee,

    eh blog mu kok ngilang ul? domainnya tampaknya habis heheheh kapan nikah ki, banyak gosip beredar

  11. Lho? aku baru tau…

    CONGRATZ DUDE!

    ck..ck..ck..mbois ndul

    • curhatanku
    • Juli 18th, 2008

    met lamet yahhhh….
    cie, ok banget tuh gelarnya B. Eng.

  12. Selamat, selamat..Diploma-nya emang berapa tahun? Setara D-berapa tuh di Indonesia?

    em setara s1 mas, karena B nya adalah Bachelor diploma di sini sama aja kayak ijazah

    • superoka
    • Agustus 3rd, 2008

    Jancuk, keren awakmu!!! B.Eng. ^:)^
    Tibakno gosip mengenai ke-lemu-an-mu benar adanya :))
    Ditunggu di bandung dengan oleh2nya yah!😀

  13. waahhh selamat selamat…sampein jg ke edo yah

    • Arum
    • Oktober 18th, 2008

    selamat udah lulus yaaa…..moga sukses….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: