Uncomfortable

Harus balik ke Belanda, dan seperti biasa ada saat yang membuat aku tidak nyaman, karena ribyek dengan segala pindahan, belum punya tempat tinggal tetap, ndak seperti bayangan yang tampaknya bakal mudah, aku jadi sosok yang tergopoh-gopoh mengejar zona nyaman, mencari cara untuk menikmati ini semua, lg butuh untuk autis rasanya, hergh….

I hate it actually..

  1. SEMANGAT FEB!!!
    Sering2lah km ol, biar bisa dapet hiburan dr dibond ni. :p

    sifat jelek ku kumat din, gak sabaran, terburu-buru, ndak bisa bersyukur, harusnya ini bisa dinikmati sih, mungkin karena lagi capek dan bingung aja, harus bisa semangat lagi

  2. hmm… pindah2? belum punya tempat tinggal tetap? belum ngerasa nyaman? kecuali kamu anak orang kaya, wajar aja orang seumuran kita kayak gitu. hehehe… kayanya orang yang sedang meniti karir emang ga seharusnya masuk zona nyaman

    hehe sip, setuju gi, beberapa saat setelah nulis ini juga rasanya berpikir, kenapa ngeluh ya? harus dinikmati toh mang gini jalannya, buru2 banget cari zona nyaman

    mungkin karena saat ini saya numpang, saya ndak jago ngerepotin orang lain tanpa merasa canggung. kalau harus memilih antara saya naek trem ke suatu tempat atau dijemput sama orang yang akan saya tumpangi, saya memilih naek trem. hal itu lah yang terus2 an bikin canggung, ingin merasakan berdiri di atas kaki sendiri😀

  3. oh.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

