Top post?

Dulu kalo lagi bosan-bosannya internet, kadang buka halaman personalnya wordpress, lihat top post yang ada. Lucu-lucu, kadanga da yang romantis, kadang ada yang cerita hal yang ndak wajar sama sekali, ada yang sedih dan banyak orang bersimpati, terus ada juga ulasan tentang sesuatu yang menarik baik otomatif kek, politik kek, kriminal kek, yah pokoknya beragam deh.

Tapi sekarang? isinya sih daftar lowongan kerja, download-download gratisan, daftar pengumuman kelulusan cpns. Em… hak nya mereka sih, tapi ya kok membosankan……….. Karena lagi ndak butuh informasi itu. Mungkin beda ya kalo memang kita sendiri sedang desperate mencari informasi yang muncul di toppost-toppost itu.

Ah sudahlah, saya sendiri juga blogger yang ndak jelas..ndak boleh protes!

  1. ahaha..
    gw juka sering buka botd.wordpress.com itu..

    suka ada b*** nya juga peb

    wew

    • hamsahfansuri
    • November 11th, 2008

    waduh peb,klo kamu ngerasain nyari kerja disini pasti kerasa banget halaman internet yang paling sering dibuka apa?
    yah inilah negara kita,hehehe

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: