Before After

Iseng2 baca komentar di facebok, dan terdamparlah saya melihat foto masa lalu saya :

Saya sama windarto lagi ngeliatin (bukan ngerjain) tugas

Saya pake tas biru jaket hitam di belakang

Bersama rekan-rekan, lupa acara apa

Dan kesan pertama dari komentar-komentar yang saya baca (dan saya sepakat dengan komentar -komentar itu ) adalah : “KOK KURUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUS”

Dulu sih kebayang berat saya cuman 60 kilo, dan sekarang naik drastis hampir sebesar 30 persennya huhuhuhu. Makanya buat yang merhatiin foto2 wisuda kemaren, pasti tahu saya cocok buat iklan before dan after.

update : terima kasih buat Ery febrian alias Nobita alias Piko buat foto-foto yang menarik ini😀

  1. KOK KURUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUS!

    hihihi

    nah kan nah kan…….

    • nie
    • November 15th, 2008

    setidaknya kan pernah kuruuussss.. *___*
    ahahahhaa..😀

  2. KOK KURUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUS!

    hihihi

    Tapi kayanya bukan iklan before n after deh, tapi iklan after n before, hihihi…

  3. Yah… harusnya disandingin foto pas kurus dan gendutnya feb. :p

  4. 60 kg jadi ~78 kg? weeww…
    diet2…. =)

  5. Mari kita konsultasi ke Google.

    Results 1 – 5 of 5 for “febri gendut”. (0.11 seconds)

    No results found for “febri kurus”.

    Case closed. There is no such thing as febri kurus in this world.

    • kikibasuki
    • November 18th, 2008

    Hahhaaa…..feeeb…feb.. Mending gendut tapi ngga’ ingusan daripada kurus tapi ingusan….hehe. (pssstt…udah ngga’ kan feb??)

    Btw, jd inget waktu kapan itu aku ngeyel crita ke mamaku gini, “febri yang ndut itu lho ma…” ups, bodohnya aku baru sadar skrg kalo febri dalam memori mamaku kan ngga’ ndut xixi..

  6. ya ampun.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

