Dutch buat awam seperti saya

Yak saya pengen ngisi blog ini dengan pengetahuan tentang dutch, secara saya juga sedang belajar dutch juga walo empot2an. moga2 dengan ini saya juga semangat terus belajarnya.

Rubrik ini akan singkat2 dan memberikan wawasan umum tentang bahasa yang katanya orang adalah salah satu bahasa tersulit di dunia. Penyajiannya saya pengen bisa seringan mungkin, dalam bahasa Indonesia karena saya masih nyaman nulis dengan bahasa tercinta hehe * ngeles susah kalo nulis pake english *, kalo ada pertanyaan silakan komen aja jadi bisa diskusi.

Untuk menelusurinya silakan pilih kategory : “.Dutch” di menu samping kanan blog ini.

Wawasan dutch ini saya sadur  dari sebuah situs yang sangat bagus : http://www.dutchgrammar.com

Yup mari kita mulai🙂

 

Keterangan :

Kj : Kata Kerja
Kb : Kata Benda
Kt : Kata Keterangan
Ks : Kata Sifat

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

