Kecanduan!

Huhuhu

saya sudah merasa kecanduan sama satu hal : Google chrome.

Di tempat kerjaan, saya terpaksa harus pindah komputer. Nah terjadilah hal yang tak diinginkan itu. Chromenya ndak keinstal. Terpaksa saya harus download dan instal lagi. tetapi ternyata, muncul pesan kesalahan dengan manis :

” Google chrome installer failed to start”

aarggghh. Jadilah berpindah ke browser lain. tapi rasanya ada yang kurang gitu…. hik hik. bagaimanapun buat membangun website sih masih make firefox. Dimana fitur firebug nya maknyuuuus banget. Bisa inspek elemen, ngelacak pos yang memakai ajax ….

But still…. I miss you, Chrome ………….

  1. kamu webdesigner kah?

    lo baru tahu ya do hehehehe, iya kayaknya jadi cenderung designer sih tapi yang masih ecek2 huhuhuu

  2. Hehehehe…
    Jangan2 kowe download yang online installer?
    But yeah, Chrome is the best for now.
    Walaupun kadang kalo disambi dengan Photoshop CS4, Illustrator CS4, komputer langsung berasa Pentium 3.

    • triagung
    • Januari 10th, 2009

    Oh, malah chrome yang bagus yah? di komputerku malah aku uninstall. hehe.. Install lagi ah.

    kekuatannya adalah : kecepatan wi😀 dan ketika udah buka banyak tab ndak terlalu lambat komputer kita. dan alasan lainnya sih karena firefox saya dah lemot dimakan sama firebug dan alat2 web developer lain hehehe. tapi fitur yang paling saya suka :
    1. clean interface. rasanya lega bangeet kalo pake chrome gak ada toolbar yang menuh2 in
    2. javascript nya jarang crash. kalo flash nya sih sering. yang saya tahu browser yang jarang crash flashnya adalah IE😀
    3. integrasi ama google, di address bar ( namanya bukan address bar lagi, lupa :p )
    4. dan yang pasti kecepatan😀

  3. Chrome bocor bandwidth banget ra iso dipateni gambare. Nek secara user experience emang HORE banget

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

