Apatisme Politik

Politik.....

Horeee pemilu tlah tiba… pemilu tlah tiba………. * huuuuuuuuuuuuuuuuu *

Saya harap saya ndak bersikap salah kalo sudah bersikap apatis sama dunia politik Indonesia. Kotor! Isinya cuman tengkar untuk menaikkan popularitas, gak ada rasa rendah hati, narsisme dimana-mana (spanduk caleg yang isinya memuja diri sendiri setinggi langit), kasar, sombong, gak jujur, penjilat, kayaknya segala sikap yang gak diajarkan di PPKn ada semua politik sini.  Bahkan Nixon aja (di Nixon/Frost) yang terkenal dengan kesalahan sikapnya ketika menjadi presiden, masih punya nurani untuk berkata : ” saya merasa bersalah karena membuat anak2 muda Amerika tidak percaya lagi dengan politik kita… “. Lha politisi kita? DPR yang seenak udele dewe merasa paling benar ( bilang orang lain satpam padahal dirinya sendiri satpam yang suka tidur, gak ada malunya bener-bener). Duh….

Hentikan…. kasian rakyat dipaksa untuk menonton panggung hiburan besar2 an yang menghabiskan banyak uang tp ndak ada hasil…. pimpinlah kami dengan benar, bagaimanapun caranya, asal semua kembali ke kebaikan nilai kebenaran dan nasib rakyat. Saya yakin Indonesia pasti bisa.

  1. Kamu ikut pemilu ndak?

    • adit
    • Maret 3rd, 2009

    politik sucks… gw setuju. tapi…

    semakin lo ga peduli, semakin rusak feb.
    gw ga tau si kalo disana lo tau ga siapa aja caleg2 nya, gw disini juga cuma tau beberapa aja si. at least jangan golput ya feb😉 kalo ga mo milih calegnya, pilih aja partainya, kalo lo ga milih, tanggung jawab lo, kalo misalnya Indonesia makin parah..😛

  2. pilih yang bersih feb. contohnya… no.8. huahahaha…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

