4

Saya dan bumil saya pindah semenjak 1 Juni lalu ke Apartemen Baru. Ya jadilah kami berdua sibuk-sibuk menata rumah, beli2 barang dan perabotan, barang elektronik, ada kulkas, lemari, matras, tipi, menyenangkan… memang aktivitas menata rumah itu paling seru walau harus keluar banyak uang. Setelah melihat ruang yang tadinya kosong jadi ada isinya.. wih rasanya gimanaaa gitu.

Ketika melihat dari luar jendela, saya itung lantai saya. Loh kok kurang??? jawabannya ternyata saya temukan di lift. lantai 4,13,14, 24 lenyaaaaap. sama kejadiannya ketika saya kerja di menara asia Lippo dulu, semua lantai yang ada 4 nya lenyap!

Kenapa ? setau saya Koh ama Cik yang kebanyakan membangun, dan menggunakan gedung-gedung ini percaya bahwa angka 4 itu membawa sial, yah daripada gak laku lantai itu ya diilangin aja, tul ndak ? sekalian aja angka 13 yang bawa sial dari kalangan barat juga dihilangkan.

Tapi kalo dipikir-pikir kamar yang saya tempati ini jadi lantai berapa ya ? hiiii

Tapi ngomong-ngomong…. Minggu lalu, saya pertama kalinya lihat tangkapan gambar buah hati saya yang sedang dijaga dengan hati-hati oleh bumil saya (yang sekarang sedang melungker disebelah hihihi). Sudah ada bentuk kepala, badan, karena usianya sudah mulai berinjak ke 4 bulan kehamilah… weee gemeteran juga lihatnya. Walau sejujurnya saya kadang masih berpikir-pikir bahwa masih banyak pe er saya agar siap menjadi seorang ayah… tanggung jawab, kemampuan untuk berkorban ….

Yah yang penting bumil nya tetap sehat ya, mohon maaf kalo gak bisa nemenin banyak-banyak, demi mencari receh buat bayar kontrakan T_T

  1. blogmu ini judulnya ” a boy’s note” ya. haha… udah mau jadi bapak aja padahal😀

    • hahaha baru sadar gi, entar mungkin pada waktunya jadi berubah “A father’s note”, tapi isinya harusnya cerita ttg anak nya aja😀

  2. selamat jadi suami siaga dan nikmatilah masa-masa berdua saja, hehe😀

    • yak makasih na, semoga bisa benar menjadi suami siaga. kata-kata masa berdua nya menohok nih hihihihi

  3. apartemenmu neng ndi feb?
    hehe.. selamat menikmati masa-masa tidur nyenyak…

  4. kalo kakak suami siaga, saya istri penggalang/pandega

    btw, jangan2 karena lantai apartemen kita sebenernya di tingkat sekian makanya malam-malam saya suka dengar suara2 ya😄

  5. lho..wis arep dadi bapak tho feb…mantebbb,kapan iki TP ne?

  6. feb, upload foto bayi dlm perutnya donggg.. kan sy sbg auntie jg penasaran mw liat. hihihi.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: