Memobil

Saya penggemar motor itu pasti (walo gak ngerti apa2 ttg seluk beluk dunia motor dan hanya ngerti keluyuran di atas motor). Namun hidup di jakarta dan rencana kelahiran si adek membuat saya harus menoleh ke mobil. Manajer saya termasuk yang memanas-manasi bahwa pikiran saya harus selingkuh dari motor.

Akhirnya saya dan istri saya pekan lalu berburu brosur (belum mobilnya, cuman brosur) tentang apa yang ditawarkan dealer2 di luar sana. Saya sendiri sebenarnya udah mempunyai incaran yg cukup menarik tp terjangkau : KIA picanto cosmo yang model terbaru. Harga barunya masih wiih, dan karena mobil ini cukup hot, kalaupun memesan harus inden sekitar 1-3 bulan ( sebenarnya lumayan sih buat nyicil DP). Yang bekas pun jadi pertimbangan, selisihnya dngan yang baru bisa mencapi 15 jt an. Tp tetep saya pengen model yang 1-2 tahun kebelakang karena modelnya yg lucu, beda ama yang lama yang biasa aja.

Sempet melirik-lirik mobil yang lain ( yang bekas) ada suzuki swift yang sebenarnya sudah diidam2kan sejak lama. Ada honda city tp kami harus hitung-hitungan dengan cermat, kalo ndak bisa bisa kami harus berhadapan dengan indomie tiap hari.

Yah mungkin ndak dengan sekejap kebutuhan km tetap terpenuhi, tapi sesuai dengan saran nya si rhonda byrne saya bakal membayangkan saya mengendarai mobil yang kami butuhkan tiap hari hehehe

  1. udah… 206 aja! mobil merk terkenal di Iran. ato gak… km beli aja mobil peugeot-nya Ahmadinejad, feb. lagi di lelang tuh katanya…

  2. jangan feb. 206 suka bikin yg punya jadi jelek…liat aja dibon…

    eh btw poto-poto si adek di aplot donk feb, pingin liat *blum sempet njenguk* ^^

  3. wow update terus ya feb. saya juga lagi pikir2 beli mobil soalnya. hehe. sama juga tertarik picanto. harga baru yang manual lumayan menarik sih…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: