MENIKA KATONIPUN

Menika katonipun  “begitulah tampaknya”.

Kalo harus ditujukan pada saya kata itu,  mungkin uraian dan ulasan singkat tentang saya yang akan muncul adalah sebagai berikut : laki alhamdulillah tulen, bersuku bangsa jawa (mungkin harus disebut karena ini menyangkut kelokalan konten yang harus saya pertangggung jawabkan), wajah indonesia, rambut hitam dengan tinggi sekitar 170 cm an, agak tambun (walau didalam hati selalu berdendang “badanku dulu tak begini…”)…

Yak, nama saya Febrian Aris Rosadi, sekarang tinggal di Jakarta, setelah menghabiskan masa kecil di sebuah kota nan cantik di ujung timur pula Jawa Indonesia, Malang, hingga fase Sekolah Menengah Umum (tepatnya SMU 3 Malang), berlanjut merantau ke ujung barat pulau Jawa, Bandung untuk belajar selama kurang lebih 5 tahun di Institut Teknologi Bandung. Sempat kabur ke negeri sebuah bangsa utara, Belanda untuk mengejar gelar sarjana ganda di Hoegeschool Inholland Diemen, sempat bekerja di industri Informasi dan Desain di negeri tersebut tepatnya di kota Haarlem, hingga akhirnya memutuskan untuk balik ke Indonesia. Sekarang berlabuh di Jakarta, mencoba menyusun tapak kehidupan bersama seorang isteri yang manis dan menunggu kehadiran sang buah hati  (wii, “burung”nya keliatan..). Saat ini bekerja dan mengembangkan diri di sebuah perusahaan konsultan asing.

  1. Kok aboutnya di comment? Hehe..

  2. hooo…
    emangnya knapa Brahm klo di comment? hihiii.. ^o^

    Febrian itu y cuma satu..
    Genduttt..

    kyahahahaa… ^,^

    • febrian
    • April 3rd, 2007

    kekekeke, emang bener tadi kata bram, salah ngisi di comment , sekarang udah bener kan …
    dan untuk nendrong, :p weeeeeeeeeeeeeee

    • cHa’ ^_^
    • April 7th, 2007

    numpang beken di blog kmu yak, pebbbbb…. ^_^

  3. Feb, ternyata dirimu punya jiwa mellow a.l melankolis (after baca blogmu :p)

  4. bukan cuman gendut.. mirip sama aku.. juga Ero..

  5. he is my f.r.i.e.n.d…….., is he?

  6. Wah,, Ma blom kenal nih,,, numpang lewat dan salam kenal,,🙂

    • Bachtzia
    • Mei 25th, 2007

    numpang lewad…misi om!!!

    • curhatanku
    • Juni 5th, 2007

    gendut, melankolis, medok heheheee…

    • brodin
    • Juni 27th, 2007

    numpang di Blogmu pebbb
    soale aku dutung duwe Blog

  7. kenalan…^^

  8. Febrian? Kek nama temen saya… I wonder who…

  9. Assalamualaikum. Salam kenal.. Febrian? kaya pernah taw deh.. dulu punya kakak kelas namanya Febrian.. hehehe

  10. salam kenal🙂

  11. Febri,,, aku mendengar berita bahagiamu dari Widya,,
    Minggu ini kan? Selamat ya Pak,,
    Semoga bahagia,, dunia akhirat!!

    NB: Masih ingat diriku kah? Teman waktu LG Prima dulu :p

  12. Hallo Febrian,

    Saya Feba dari Radio Nederland. Saya mau dong wawancara kamu buat BlogTalk-nya Radio Nederland.

    Wawancaranya sebentar kok, lewat telepon pula.🙂 Kalau bersedia, tolong japri ke e-mail saya ya, biar kita bisa omongin apa dan gimana wawancaranya.🙂 Terima kasih.

    Salam,
    -feba-

    • angellia
    • Desember 9th, 2009

    Hey,..kak febrian!! salam kenaL,..hehehee.dari nama lengkap kakak sepertinya aku inget,..kakak yang di DIgital LG Prima dulu pa ya?? Q dulu sering nonton gitu,…trus agak familiar dengan nama kakak,..
    salam kenaL aq Lia,..sekarang di ugm,..

  13. udah lama nggak komen di blog ini😛
    well, kayaknya saya juga nggak akan pernah bisa mengidentifikasi dirimu…
    btw ini blognya diisi tapi nggak di-update -_-”
    shoutbox-nya harusnya berisi update berat badan kek dulu😀

    • tutut
    • Agustus 10th, 2010

    @Febrian, wah enak di Netherland, musim dingin banyak durian disana,,,kirim ym-nya dong…..
    regards,
    ini ym saya tutut_suharto2001@yahoo.com

    • anis
    • Agustus 23rd, 2010

    woooo brand new blog, jadi iri😀

  14. sekedap, numpang menyimak…😀 hihi

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: