What a movie!

Ini pelem apa film, kereeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

saya ndak mau beranjak sama sekali,  menyaksikan kumuhnya kehidupan, kerasnya jalan, susahnya cobaan yang harus dilalui, hingga akhirnya nanti bisa ketemu akhir yang bahagia. Bener2 serasa melihat nya pun saya merasa harus bersyukur memiliki kehidupan yang relatif nyaman alhamdulillah, dibandingkan mereka yang harus kehilangan orang yang dikasihi, berjuang melawan kerasnya hidup. Rumah-rumah kotor yang digambarkan sedimikian rupa, tanpa kehilangan gambaran orang-orang yang hidup di dalamnya. Konflik pun di gambarkan begitu keras dan nyata. Benar-benar menyenangkan nontonnya. ini baru film!!! * jangan dibandingkan dengan sinetron, huek cuih! * alur ceritanya juga enak ndak membosankan, ndak hanya alur maju, bahkan maju mundur. musiknya enak didengar. aktingnya ? wiih keren. Lawan mainnya ? cantik😀. Disini bahkan diceritakan juga pertentangan antar agama yang ndak harusnya terjadi. 

Pengen lihat lagi! bener2 pelem yang direkomendasikan deh.

Judulnya ………. “Slumdog Millionaire”

  1. Bagian paling asyik dari film ini memang terletak pada berhasilnya Boyle menyajikan gambar kumuhnya kota Mumbai beserta pernak-perniknya.
    Sinematografinya bagus banget. TOP

  2. hee, hooh po?? penasarannn..
    nyari ke dalem kawung ahh, ono ora..
    ihihihihiii..😛

  3. Pilem ini menangin banyak award juga (Jawa Pos 10 Januari), tapi aku blum nonton! jadi penasaran🙂

  4. saya liat cewenya itu kayak eva longoria versi india😀
    ada beberapa hal yang kurang sreg sih, kayak [spoiler] host kuisnya kok mesti “jahat” gitu… [/spoiler] tapi overall bagus, bikin penasaran, cara berceritanya unik

  5. Filme apik pol.

    Tak kira ini akan jadi satu2nya film india tanpa joged tapi ternyata tetep ada. Nyahahahaaha *ah spoiler

  6. loh, kok menghina sinetron sih feb??
    sinetron indonesia kan juga keren!
    menampilkan kerasnya kehidupan yang tertindas, kejamnya pembalasan ibu tiri, dan anak yg terpisah dr bokapnya yg ternyata ganteng & kaya…
    kurang keren apa coba.. hehehe

    • iNtan
    • Januari 24th, 2009

    niy uda aq buka blog kau…OhOhOh…

    film underdog tanpa starpower yang baguuuuus sekali….
    dan di balik cerita keikutsertaan Jamal pada acara kuis ‘Who Wants To Be A Millionaire’ sungguh mengharukan…

    klo aq ikutan kuis tu bakal seberuntung itu jga ga y??
    *ngareeppppp…ihihhihh…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: